Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

JA CONNEXION
Sabtu, 10 Februari 2018 16:50 WIB

Kemang Pratama Bekasi ke Bandara Soetta dan Halim Cukup Bayar Rp 40 Ribu



Bisnisnews-id - Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) kembali meluncurkan bus bandara Jabodetabek Airport Connexion (JA Connexion),  ruas Bekasi - Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno Hatta.

JA Connexion yang dilayani Perum Damri  di ruas  Kemang Pratama Bekasi - Bandara Soekarno Hatta  itu setiap harinya melewati Jl. Raya Narogong - Jl. Siliwangi - Jl Achmad Yani - Tol Bekasi Barat - Tol Dalam Kota - Tol Jorr - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno Hatta.

Sedangkan trayek Kemang Pratama Bekasi - Bandara Halim dilayani melaki  melalui rute  Kemang Pratama - Jl. Raya Narogong - Jl. Siliwangi - Jl Achmad Yani - Tol Bekasi Barat - Cawang - Bandara Halim.

Kepala BPTJ saat peluncuran dua trayek baru, Sabtu (10/2/2018) mengatakan, bus ini akan melayani mayarakat mulai pukul 07: 00 hingga pukul 22:00 Wib. Masyarakat sekitar Bekasi diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas transportasi yang dikembangkan Kementerian Perhubungan dengan jaminan keamanan, kenyamanan dan keselamatan.

Warga Bekasi yabg akan melakukan aktivitas di di Bandara Soekarno-Hatta dan  Halim Perdanakusuma  serta rute yang dilewati cukup  membayar Rp 35 ribu sampai Rp 40 ribu.  Ongkos yang dikenakan kepada penumpang itu jauh lebih rendah ketimbang harus membawa kendaraan pribadi yang penuh resiko.

"Kami memberikan layanan ini agar warga Bekasi kedepannya tidak lagi menggunakan kendaraan pribadi dalam melakukan perjalanannya ke Bandara baik Halim Perdanakusuma ataupun Soekarno Hatta dan sebaliknya" jelas Bambang.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang hadir dalam peluncuran mengatakan sangat baik. Bahkan dia memerintahkan langsung Kepala Dinas Kota Bekasi untuk membuat halte bus yang nyaman untuk JA Connexion ini.

 "Kami akan usahakan meningkatkan halte bus JA Connexion ini misalnya dengan menata kembali halte bus JA Connexion serta meningkatkan pelayanan di halte bus seperti wifi dan lainnya agar memberikan kenyamanan kepada para pengguna bus ini"  jelaanya. (Syam S)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya