Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Perbankan / Berita

BURSA SAHAM
Senin, 12 Februari 2018 13:18 WIB

Bank of India Indonesia Mundur Sementata Dari BEI



Bisnisnews.id - Setelah digerogoti kredit bermasalah, PT Bank of India Indonesia Tbk akhirnya  menghentikan sementara perdagangan efek perseroan atau suspensi.

Penghentian itu telah  disampaikan  pihak perseroan yang menjelaskan rencana  delisting dari bursa saham Indonesia melalui surat perseroan yang diterima oleh pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) per 9 Februari 2018 lalu.

Kepala Divisi Operasional Perdagangan Irvan Susandy melalui keterbukaan informasi BEI di Jakarta, Senin (12/2) mengatakan, bursa melakukan penghentian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar mulai sesi I perdagangan efek tanggal 12 Februari 2018 hingga pengumuman lebih lanjut.

Dengan demikian, pihak bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Bank of India Indonesia Tbk. (Adhitio)

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya