Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

INVESTASI DIGITAL
Senin, 12 Februari 2018 21:42 WIB

Astra dan GDN Indonesia Gabung Galang Dana Gojek



Bisnisnews.id - Konglomerat Indonesia Astra International akan menginvestasikan 150 juta dolar di Go-Jek, katanya pada hari Senin 12 Februari, bergabung seperti Alphabet Inc's Google dalam putaran penggalangan dana terbaru.

Direktur utama Astra Prijono Sugiarto mengatakan bahwa kelompok tersebut ingin berinvestasi di Go-Jek selama ini, namun mencari waktu yang tepat.

"Kami melihat Go-Jek itu spesial, perkembangannya cukup signifikan," kata Sugiarto dalam sebuah konferensi pers.

Pada konferensi pers terpisah, PT Global Digital Niaga (GDN), sebuah unit usaha ventura GDP Ventures, juga mengatakan berinvestasi di Go-Jek.

GDN tidak mengatakan berapa yang akan diinvestasikannya namun ditenggarai jumlahnya akan sekitar 100 juta dolar.

Pengumuman tersebut muncul beberapa minggu setelah investor Singapura Temasek berinvestasi di Go-Jek sebagai bagian dari penggalangan dana senilai 1,2 miliar dolar.

Pendanaan tersebut akan membantu Go-Jek untuk bersaing dengan layanan berbasis aplikasi dan pembayaran digital di Asia Tenggara. (Syam S)

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya