Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Rabu, 14 Februari 2018 01:17 WIB

Mourinho: Bermain 10 Jam MU Tak Bisa Cetak Gol


Pelatih Manchester United Jose Mourinho

Bisnisnews.id – Pelatih Manchester United Jose Mourinho, memuji penampilan apik dari skuad Newcastel United yang berhasil mengalahkan timnya pada pertandingan Liga Inggris di Stadion St. James Park, Senin (12/2/2018).

Pada laga tersebut pasukan setan merah harus takluk dengan gol tunggal kemenangan yang di ciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65. Kemenagan 1-0 untuk Newcastel United bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pasukan Newcastle United yang sejak menit awal lebih banyak mendapat serangan dari Lukaku cs, tampaknya lebih memiliki kesungguhan. Terbukti pada pertandingan tersebut pertahanan Newcastle United tetap berdiri kokoh dan tak mendapati satu bola yang mampu bersarang digawangnya.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan semangat juang yang ditunjukan oleh para pemain Newcastle United. Bahkan pelatih berusia 55 tahun itu menjelaskan, bahwa sekiranya Manchester United tetap tidak dapat mencetak gol meskipun memiliki waktu pertandingan hingga 10 jam.

“Menurut saya kami bisa saja bermain di pertandingan ini hingga 10 jam namun saya masih ragu apakah kami mampu mencetak satu gol saja. Newcastle tampil dengan mempertaruhkan nyawanya jadi saya kira di pertandingan ini kami masih belum pantas untuk menang,” ujar Jose Mourinho.

Kekalahan ini tentu membuat Manchester United harus tertinggal semakin jauh dari rival sekotanya yaitu, Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan torehan 72 poin selisih 16 poin dari MU yang hanya mampu meraih 56 poin. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya