Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAKBOLA
Rabu, 14 Februari 2018 01:17 WIB

Mourinho: Bermain 10 Jam MU Tak Bisa Cetak Gol


Pelatih Manchester United Jose Mourinho

Bisnisnews.id – Pelatih Manchester United Jose Mourinho, memuji penampilan apik dari skuad Newcastel United yang berhasil mengalahkan timnya pada pertandingan Liga Inggris di Stadion St. James Park, Senin (12/2/2018).

Pada laga tersebut pasukan setan merah harus takluk dengan gol tunggal kemenangan yang di ciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65. Kemenagan 1-0 untuk Newcastel United bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pasukan Newcastle United yang sejak menit awal lebih banyak mendapat serangan dari Lukaku cs, tampaknya lebih memiliki kesungguhan. Terbukti pada pertandingan tersebut pertahanan Newcastle United tetap berdiri kokoh dan tak mendapati satu bola yang mampu bersarang digawangnya.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan semangat juang yang ditunjukan oleh para pemain Newcastle United. Bahkan pelatih berusia 55 tahun itu menjelaskan, bahwa sekiranya Manchester United tetap tidak dapat mencetak gol meskipun memiliki waktu pertandingan hingga 10 jam.

“Menurut saya kami bisa saja bermain di pertandingan ini hingga 10 jam namun saya masih ragu apakah kami mampu mencetak satu gol saja. Newcastle tampil dengan mempertaruhkan nyawanya jadi saya kira di pertandingan ini kami masih belum pantas untuk menang,” ujar Jose Mourinho.

Kekalahan ini tentu membuat Manchester United harus tertinggal semakin jauh dari rival sekotanya yaitu, Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan torehan 72 poin selisih 16 poin dari MU yang hanya mampu meraih 56 poin. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya