Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES 2018
Rabu, 14 Februari 2018 01:24 WIB

Gusti Randa Yakin PGSI Sumbang Medali


Manager timnas gulat Indonesia Gusti Randa (kanan) di Hotel Century, Jakarta.

Bisnisnews.id – Gusti Randa kini telah resmi ditunjuk Pengu­rus Pusat (PP) Persatuan Gulat Selu­ruh Indonesia (PGSI) sebagai manajer tim nasional gulat Indonesia sesuai hasil Rapat Ple­no per­tama PP PGSI di Grand Aston Ho­tel Medan.

Sebagai Manajer tim nasional gulat Indonesia Gusti Randa menjelaskan, bahwa hingga kini telah ada 16 hingga 18 atlet yang tengah fokus menjalani Pelatnas di Tangerang yang nantinya akan dikirim untuk melakukan try out ke luar negeri pada Juni mendatang demi persiapan menjelang Asian Games. Jumlah tersebut terdiri dari nomor gaya grecco roman dan gaya bebas dari kelas 48-130 kg.

“Ki­ta akan lakukan trai­ning camp. Kalo tidak di Bulga­ria atau Kirzikstan. Kita pilih dua negara eropa timur, karena disana banyak atlet gulat hebat tingkat dunia. Termasuk kita per­siapkan me­reka menuju tes event di Februari ini,” ujar Gusti Randa saat di temui di Hotel Century, Jakarta.

Terkait target yang diminta oleh pemerintah untuk dapat meraih medali pada multievent terbesar di benua Asia tersebut. PB PGSI bersikap optimis dan realistis mengingat Indonesia menjadi tuan rumah dan dukungan dari masyarakat tentu dapat menjadi penambah energi bagi para atlet.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat PB PGSI Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa ada tiga poin penting yang telah diputuskan pada saat rapat pleno perdana. Diantaranya yaitu, menentukan jadwal pelantikan pengurus dan menunjuk Gusti Randa sebagai manajer timnas gulat Indonesia serta target medali di ajang Asian Games 2018.

“Kami telah sepakat untuk menunjuk Gusti Randa sebagai manager timnas gulat Indonesia serta dengan target dapat meraih medali pada Asian Games mendatang,” kata Trimedya Panjaiatan. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya