Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES 2018
Rabu, 14 Februari 2018 01:24 WIB

Gusti Randa Yakin PGSI Sumbang Medali


Manager timnas gulat Indonesia Gusti Randa (kanan) di Hotel Century, Jakarta.

Bisnisnews.id – Gusti Randa kini telah resmi ditunjuk Pengu­rus Pusat (PP) Persatuan Gulat Selu­ruh Indonesia (PGSI) sebagai manajer tim nasional gulat Indonesia sesuai hasil Rapat Ple­no per­tama PP PGSI di Grand Aston Ho­tel Medan.

Sebagai Manajer tim nasional gulat Indonesia Gusti Randa menjelaskan, bahwa hingga kini telah ada 16 hingga 18 atlet yang tengah fokus menjalani Pelatnas di Tangerang yang nantinya akan dikirim untuk melakukan try out ke luar negeri pada Juni mendatang demi persiapan menjelang Asian Games. Jumlah tersebut terdiri dari nomor gaya grecco roman dan gaya bebas dari kelas 48-130 kg.

“Ki­ta akan lakukan trai­ning camp. Kalo tidak di Bulga­ria atau Kirzikstan. Kita pilih dua negara eropa timur, karena disana banyak atlet gulat hebat tingkat dunia. Termasuk kita per­siapkan me­reka menuju tes event di Februari ini,” ujar Gusti Randa saat di temui di Hotel Century, Jakarta.

Terkait target yang diminta oleh pemerintah untuk dapat meraih medali pada multievent terbesar di benua Asia tersebut. PB PGSI bersikap optimis dan realistis mengingat Indonesia menjadi tuan rumah dan dukungan dari masyarakat tentu dapat menjadi penambah energi bagi para atlet.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat PB PGSI Trimedya Panjaitan mengatakan bahwa ada tiga poin penting yang telah diputuskan pada saat rapat pleno perdana. Diantaranya yaitu, menentukan jadwal pelantikan pengurus dan menunjuk Gusti Randa sebagai manajer timnas gulat Indonesia serta target medali di ajang Asian Games 2018.

“Kami telah sepakat untuk menunjuk Gusti Randa sebagai manager timnas gulat Indonesia serta dengan target dapat meraih medali pada Asian Games mendatang,” kata Trimedya Panjaiatan. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya