Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

PENGHARGAAN
Rabu, 14 Februari 2018 01:26 WIB

Bulutangkis Indonesia Sukses Rajai Asia, Menpora Beri Bonus Rp 5 M


Tim bulutangkis putra sukses rajai Badminton Asia Team Championship 2018

Bisnisnews.id – Setelah sukses meraih hasil maksimal pada kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan bonus sebesar Rp. 5 miliar sebagai apresiasi atas kerja keras para atlet bulutangkis Indonesia di kancah internasional.

Kemenangan tersebut diraih tim bulutangkis putra Indonesia, usai mengalahkan China dengan skor (3-1) pada partai final Badminton Asia Team Championship, Malaysia.

Imam Nahrawi mengatakan, atas prestasi tersebut dirinya ingin memberikan bonus senilai Rp. 5 miliar. Menpora juga menjelaskan bahwa ini tentu tradisi baru dari Kemenpora demi mendukung para atlet untuk dapat terus berprestasi.

“Kami berikan bonus kepada tim putra dan putri dengan total mencapai Rp. 5 miliar. Tentu ini menjadi tradisi baru dari kemenpora  jadi jangan tanyakan kenapa tidak dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Imam

Tidak hanya bonus uang saja yang diberikan oleh Menpora, melainkan termasuk proses Calon Pegawai Negeri Sipil yang masih terus berjalan kepada seluruh atlet yang mampu meraih prestasi di kancah international demi membela nama bangsa.

“Ya CPNS juga menjadi suatu gebrakan baru dari Kemenpora dalam mengaprsiasi kerja keras atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” kata Imam saat menyambut kedatangan kontingen Indonesia di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (12/2/2018). (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya