Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

NARKOBA
Jumat, 23 Februari 2018 13:48 WIB

Gubernur Anies: Penutupan Diskotek Nakal Tidak Akan Mengurangi Pendapatan



Bisnisnews.id - Gunernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan, tidak ada keraguan  sedikitpun menutup diskotek nakal dan melanggaran peraturan.

Kata Anies,  diketahui ada pelanggaran langsung ditindak. Kalau memang sanksinya hatus ditutup, ya harus dilaksanakan. " Melanggar aturan sesuai Perda ditindak,"  tehas Anies, Jumat (23/2/2018) di Jakarta.

Penutupan diskotek dan tempat hiburan lainnya yang melanggar tidak akan mengurangi pendapatan. Dinas Pendapatan Daerah mempunyai sumber lain, bukan hanya diskotek.

"Kami tidak khawatir  penutupan itu akan menurunkan pendapatan, karena kita punya sumber lain, " kata Anies.

Lanjut Anies,  kalau perlu, bertemu BNN terkait 36 diskotek yang diindikasi tempat beredarnya narkotika dan obat - obatan terlarang (narkoba).
"Kita siap berantas total habis," kata Gubernur.

Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso  atau Buwas sebelumnya meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta  menutup 36 diskotek di Jakarta yang terindikasi tempat peredaran Narkoba ditutup.(Addhitio)

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya