Selasa, 19 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

SIDANG CERAI
Rabu, 28 Februari 2018 14:24 WIB

Saksi Jelaskan Ketidakcocokan Ahok dan Veronika Tan



Bisnisnews.id - Sidang gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya, Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (28/2/2018) menghadirkan dua saksi.

Sidang ke lima yang berlangsung dari pukul 10.00 - 12.00 WIB itu Majelis Hakim memeriksa Natanael dan Ririn sebagai saksj. Keduanya adalah mantan staf Basuki.

Kuasa Hukum Ahok, Fifi Lety Indra  menjelaskan, kehadiran saksi dibsidang itu untuk dimintai keterangannya.

Natanael maupun Ririn, menurut Fifi membeberkan ketidakcocokan Basuki dan Veronica dari kacamata saksi. Natanael ditunjuk sebagai saksi karena Basuki selama ini banyak berkeluh kesah kepadanya.

"Keduanya menceritakan bahwa sudah tidak ada kecocokan. Bapak ceritanya cuma sama Bang Nael," katanya.

Sementara surat yang dibawa Fifi dalam sidang berisi surat yang menyatakan bahwa Basuki menyerahkan putusan atas kasus perceraiannya kepada majelis hakim.

Persidangan dipimpin oleh hakim Sutaji sebagai ketua majelis hakim serta hakim Taufan Mandala dan hakim Ronald Salnofri Bya sebagai anggota. Sidang berikutnya akan digelar pada Rabu, 7 Maret 2018.

Seperti di beritakan sebelumnya,  Ahok
melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui kuasa hukumnya, Josefina A. Syukur pada 5 Januari 2017.

Fifi Lety Indra yang juga merupakan adik Basuki menjelaskan retaknya rumah tangga Basuki disebabkan kehadiran orang ketiga.

Ahok sendiri kini masih mendekam di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama. (Adhitio)

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Persija, Persebaya dan Persib Dipertemukan di Stadion PTIK

Bisnisnews.id – Berita baik kali ini datang dari tim Ibu Kota Persija Jakarta, dimana laga Macan Kemayoran kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung kini telah ditetapkan akan bergulir di Stadion Perguruan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Harapan FOSBI Anak Indonesia Tampil di Piala Dunia

Bisnisnews.id - Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI), Zuchli Imran Putra dan Sekretaris Umum, Anwar Sadat, mengajak masyarakat yang kini tengah merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, ikut menghadirkan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba, Puluhan Korban Belum Ditemukan

Bisnisnews.id  -  Musibah tenggelamnya kapal penumpang kembali terulang. Kali ini menimpa kapal KM Sinar Bangun  yang membawa 80 orang penumpang di perairan Danau Toba  Parapat Sumatera Utara, Senin (18/6/2018) . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik Dari Sumatera Ke Jawa Melalui Merak Tercatat 125.194 Penumpang

 Bisnisnews.id -  Sampai  H+1  atau Senin (18/6/2018)? jumlah pemudik yang sudah  kembali menyeberang  dari Sumatera ke Pulau Jawa  dengan berbagai tujuan  diantaranya Jakarta tercatat  . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ARUS BALIK
KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Lepas Keberangkatan Pemudik Kembali Ke Jakarta

Bisnisnews.id -  KM. Dobonsolo berangkatkan 1.006 orang pemudik gratis  dan 407 unit sepeda motor  yang akan kembali ke Jakarta dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (18/6/2018). . . .
Selengkapnya