Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SEPAK TAKRAW
Kamis, 08 Maret 2018 22:16 WIB

PB PSTI Ingin Maksimal di Asian Games


Sofyan Hanif Kabid Binpres PB PSTI saat mengunjungi Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
Bisnisnews.id – Sambangi Kantor Kemenpora, Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PB PSTI) diskusikan terkait target medali emas pada Asian Games 18 Agustus mendatang.
 
Ketua Bidang Peningkatan Prestasi (Binpres) PB PSTI Sofyan Hanif mengungkapkan, kehadiran dirinya bersama dengan para pengurus yakni untuk mendiskusikan potensi PB PSTI di Asian Games bersama dengan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
 
“Pada waktu sebelumnya kami memang sudah mengagendakan untuk bertemu dengan Menpora untuk membicarakan potensi sepak takraw tim Indonesia yang pada SEA Games 2017 lalu berhasil meraih medali emas,” ujar Hanif.
 
“Dengan modal medali emas kemarin, kami yakin setidaknya Sepak Takrwa dapat berkontribusi di Asian Games mendatang,” tambah Hanif.
 
Hanif juga menjelaskan, PB PSTI meminta agar menpora dapat membantu tim sepak takraw Indonesia untuk bisa berlaga di enam nomor pada Asian Games. Dirinya juga berharap Menpora dapat memberi masukan kepada INASGOC dan OCA terkait enam nomor yang sudah diterapkan oleh federasi internasional.
 
“Indonesia sebagai tuan rumah sudah seharusnya memiliki kesempatan untuk mengikuti semua nomor yang dipertandingkan. Sedangkan negara peserta hanya diberi kesempatan di dua nomor saja, oleh karenanya itu peluang yang harus bisa kita maksimalkan selaku tuan rumah,” kata Hanif.
 
Terkait Pelatnas sendiri, PB PSTI akan memulainya pada bulan Mei mendatang di negara Korea Selatan dan Thailand, sekaligus kesempatan tersebut menjadi ajang Try Out para atlet. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya