Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SIARAN LANGSUNG
Kamis, 08 Maret 2018 22:21 WIB

Setelah Piala Presiden, Indosiar Lanjut ke Liga 1 Indonesia


Harsiwi Achmad Direktur Program Indosiar
Bisnisnews.id – Liga 1 Indonesia musim 2018 resmi bergulir 23 Maret mendatang, Emtek Grup ditunjuk sebagai Official Broadcaster ole PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.
 
Penunjukan Emtek Grup tak lepas dari kesuksesan mereka dalam menayangkan Piala Presiden 2018. TVOne yang sebelumya adalah pemegang hak siar penuh Liga 1 Indonesia musim 2017, kini harus berbagi dengan Emtek Grup yang notabenya memiliki hak mayoritas ata penyiaran.
 
Hal tersbeut disampaikan oleh Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan dalam Rapat Umum Pemegang Saham yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
 
“Soal Hak Siar Liga 1 Indonesia musim 2018 nantinya akan disiarkan oleh Indosiar, O’Channel dan TVOne. Kami juga akan meproduksi 124 pertandingan yang akan disiarkan melalui live streaming yang bisa dinikmati melalui Vidio.com,” ujar Berlinton.
 
Sementara itu, Harsiwi Achmad Direktur Program Indosiar mengungkapkan, bahwa dirinya bersama dengan tim sangat optimis menyambut bergulirnya Liga 1 Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarkat Indonesia.
 
“Kami sangat optimis bahwa penayangan sepak bola tidak pernah mati di Indonesia. Dengan begitu, kami telah berkomitmen akan menayangkan seluruh pertandingan sepak bola tanah air baik Liga 1 Indonesia maupun Piala Presiden,” kata Harsiwi. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya