Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Info Pasar / Berita

SMARTPHONE
Jumat, 09 Maret 2018 22:15 WIB

Samsung Galaxy S9 Dibanderol Seharga Rp. 11,5 Juta




Bisnisnews.id – Samsung luncurkan  Galaxy S9 dan S9 Plus di Indonesia awal tahun 2018 setelah sebelumnya sempat di perkenalkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada 25 Februari 2018.

Bahkan Samsung Indonesia telah melakukan pre-order sejak 27 Februari hingga 5 Maret 2018 di Indonesia.

“Indonesia termasuk negara pertama yang launching Galaxy S9 dan S9 Plus. Hal tersebut dikarenakan market Indonesia yang berkembang pesar bahkan telah masuk kedalam premium market dunia,” ujar Jo Semidang Direktur Samsung Indonesia pada acara peluncuran Galaxy S9 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Sementara itu, Smartphonne Galaxy S9 dibanderol seharga Rp 11,5 juta, sedangkan Galaxy S9 Plus dijual mencapai Rp 13 juta untuk memori 64 GB dan Rp 14,5 juta untuk 256 GB. Keduanya tersedia dalam varian warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

Galaxy S9 Plus dan S9 Plus akan mulai dijual kepada masyarakat pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang, dengan diawali acara penjualan perdana yang diselenggarakan di empat lokasi di tiga kota pada 16 sampai 18 Maret 2018.

Lokasi penjualan perdana itu antara lain Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Timur, Central Park Jakarta Barat, Sun Plaza Medan, dan Pakuwon Mall Surabaya.
Galaxy S9 menjadi ponsel Samsung pertama yang mengusung bukaan lensa ganda atau dual aperture. Hal ini sesuai fokus Samsung pada Galaxy S9 di sektor kamera.

Galaxy S9 menjadi ponsel Samsung pertama yang mengusung bukaan lensa ganda atau dual aperture. Hal ini sesuai fokus Samsung pada Galaxy S9 di sektor kamera.

Dengan adanya fitur dual aperture, pengguna memiliki kemampuan untuk menggunakan bukaan lensa sesuai kebutuhan, mulai dari bukaan F/1.5 untuk pencahayaan minim dan bukaan F/2.4 untuk pencahayaan maksimal. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya