Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Rabu, 14 Maret 2018 13:53 WIB

Lukaku: Para Pemain Justru Seperti Bersembunyi



Bisnisnews.id – Manchester United harus tehenti  di babak 16 besar setelah ditekuk oleh Sevilla dengan skor 1-2 di Stadion Old Trafford, Inggris, Rabu (14/2/2018).

Langkah Manchester United untuk dapat meraih trofi paling bergengsi di benua Eropa tersebut, tampaknya harus segera dilupakan. Bermain sejak babak awal kedua tim sama-sama belum dapat memberikan tekanan berarti.

Hingga masuk babak kedua, tim tamu justru membuka keunggulan pada menit ke-74 melalui sepakan Wissam Ben Yadder yang tak mampu dibendung oleh kiper Man United David De Gea.

Berselang empat menit kemudian Wissam Ben Yadder kembali mencatatkan namanya pada menit ke-78. Sedangkan Man United hanya mampu memperkecil keunggulan melalui Romelu Lukaku di menit ke-84.

Atas kekalahan Man United tersbeut, Romelu Lukaku angkat bicara. Dirinya mengatakan, bahwa ada yang salah dari permainan para pemain yang tampak bersembunyi.

“Ada yang salah dengan beberapa pemain, ada yang justru seperti bersembunyi,” ujar Lukaku saat pertandingan usai.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik tapi kemudian kami sedikit kehilangan kendali permainan. Kami punya beberapa peluang setengah matang tapi tidak bisa bikin gol. Kemudian mereka mencetak gol pertama dan setelah itu kami berusaha mengejar. Lalu mereka bikin gol kedua, yang amat menghantam kami. Kami terus berusaha, tapi akhirnya itu tidaklah cukup,” tambah Lukaku.

"Hari ini kami harusnya tampil lebih baik lagi karena dengan kualitas yang kami miliki dalam tim, menurut saya harusnya kami lolos. Tapi kami tidak pantas lolos karena tidak tampil cukup baik," tutup pria berkebangsaan Belgia tersebut. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya