Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Foto / Berita Foto

Minggu, 31 Juli 2016 07:38 WIB

Kado HUT RI

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  mentargetkan, terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta senilai Rp7,7 triliun itu dapat beroperasi di pekan kedua bulan Agustus 2016 atau bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77.

Bandara yang sempat gagal dioperasikan pada arus mudik lebaran itu, kini sedang dalam proses verifikasi dan diharapkan, dapat segera dioerasikan sebagai kado terbaik pada hari kemerdekaan RI ke 77.

Verifikasi tersebut meliputi kesiapan maskapai dan pihak lain yang terlibat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Rekomendasi verifikasi terkait dengan sisi keamanan, keselamatan, serta kenyamanan di terminal.

Nampak, Menhub Budi Karya  di dampingi Kepala Biro Komunikasi Publik, Hemi Pramuhardjo sedang melakukan diskusi dengan para wartawan, Jumat 29 Juli 2016.

Dalam diskusi itu, Menhub beharap para wartawan jangan hanya bertanya tapi juga berperan aktif memberikan masukan kepada dirinya, terhadap berbagai masalahan yang terajadi di lapangan, sehingga bisa segera dipebaiki. (foto:BN / Syamkelana)



Selasa, 14 November 2017
Pembangunan Kampung Nelayan Puger

Senin, 13 November 2017
Kemitraan Antar Anggota WSBI