Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BALAP MOTOR
Senin, 09 April 2018 14:54 WIB

Senggolan, Rossi Menolak Permintaan Maaf Marquez



 
Bisnisnews.id – Hubungan yang tidak harmonis antara dua pembalap MotoGP yakni, Valentino Rossi dengan Marc Marquez tampaknya masih terus berlanjut di MotoGP musim 2018.
 
Hal tersebut terjadi ketika gaya balapan Marquez yang sangat merugikan Rossi hingga dirinya terjatuh pada serie MotoGP Argentina di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018).
 
Senggolan antar dua pembalap terbaik dunia tersebut terjadi ketika pada lap ke-20. Dimana pembalap Honda Repsol Marc Marquez berada diurutan kedepalan, namun ketikan memasuki tikungan ke-13 , The Baby Alien secara tiba-tiba melakukan aksi yang berbahaya dengan menusuk jalur Rossi bahkan hingga terjadi benturan antar kedua motor.
 
The Doctor julukan bagi Valentino Rossi terlihat terus mencoba menjaga keseimbangan dirinya usai bersenggolan dengan Marquez. Namun Rossi tetap tidak dapat berbuat banyak kala Marquez memkasa Rossi untuk melebar hingga ban depan motor Rossi harus masuk ke jalur rumput yang membuat dirinya tergelincir.
 
Atas terjadinya insiden tersebut, Rossi hanya mampu finish diurutan ke-19 satu peringkat di bawah Marquez yang harus puas berada di peringkat ke-18 setelah dirinya mendapat ganjaran penalty selama 30 detik.
 
Usai balapan berakhir, Marquez mencoba menghampiri garasi Rossi untuk meminta maaf atas gaya balapan dirinya. Namun upaya tersebut mendapat halangan dari Alessi Salucci selaku orang kepercayaan The Doctor yang menyuruh Marquez untuk pergi dan kembali ke garasinya.
 
“Saya pikir kami memang tidak memiliki hubungan baik sejak Sepang 2015 lalu. Dari insiden ini tentu saya mengerti bahwa anak itu tidak menghormati saya sama sekali dan oleh karenanya, saya juga tak akan menghormati anak itu,” ujar Rossi. (Rayza)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya