Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

GAYA HODUP
Rabu, 11 April 2018 16:14 WIB

Menpora Mengajak PNS di Kementeriannya Lakukan Bike To Work



Bisnisnews.id – Dalam menyambut program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang bertemakan Gowes Nusantara. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kemenpora untuk bersepeda menuju SUGBK, Jakarta, Rabu (11/4/2018).
 
Imam menjelaskan, bahwa pada tahun 2018 merupakan tahun olahraga bagi bangsa Indonesia, dimana akan ada dua multievent terbesar di benua Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. 
 
Selain untuk menyambut Asian Games dan Asian Para Games, Menpora ingin kementerian lain ikut mencontoh kegiatan ini, khususnya kepada masayarakat agar dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga.
 
Kami ke kantor dan beraktivitas dengan sepeda, dan saya bersyukur jika agenda seperti ini bisa diikuti oleh Kementerian dan Kelembagaan lainnya," kata Menpora.
 
Bahkan menteri yang berasal dari Kota Bangkalan tersebut, ingin menjadikan para pegawai Kemenpora sebagai contoh pekerja yang menyukai olahraga dan bergaya hidup sehat.
 
“Sebagai kementerian yang menaungi bidang olahraga, sudah semestinya para pekerjanya juga menggemari olahraga dan cinta akan gaya hidup yang sehat,” ujar Imam. (Rayza)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya