Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

MANTAN KEPALA FBI
Senin, 16 April 2018 14:59 WIB

Donald Trump Dinilai, Secara Moral Tidak Pantas Jadi Presiden AS




Bisnisnews.id - Mantan kepala FBI James Comey mengatakan, Donald Trump adalah sosok yang secara moral tidak layak menjadi presiden. Dia, (Trump) telah memperlakukan wanita seperti sepotong daging.

Comey mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan stasiun televisi dan in adalah pertama kalinya dia muncul di media sejak dirinya dipecat oleh Presiden Trump, tahun lalu.

Dia mengatakan kepada ABC News bahwa Trump selalu berbohong dan mungkin telah menghalangi keadilan. "Sosok Trump benar-benar tidak pantas jadi presiden" tegasnya.

Beberapa jam sebelum wawancara ditayangkan, presiden melanjutkan serangan, menuduh Comey adalah orang yang selalu bebohong.

Menyikapi tuduhan Trump itu Comey mengatakan secara mental, Trump tidak kompeten atau tahap awal demensia untuk jadi presiden. "Saya tidak membeli barang-barang ini tentang dia secara mental tidak kompeten atau tahap awal demensia," tegas Comey dalam program program 20/20 ABC Minggu malam

"Saya pikir dia tidak sehat secara medis untuk menjadi presiden. Saya pikir dia secara moral tidak layak menjadi presiden,".

"Presiden kita harus mewujudkan rasa hormat dan mematuhi nilai-nilai yang menjadi inti dari negara ini. Yang paling penting adalah kebenaran. Presiden ini tidak mampu melakukan itu," kata Comey, seperti dilansir dari BBC. (Syam S)

Klik Selengkapnya

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya