Sabtu, 21 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Selasa, 17 April 2018 15:32 WIB

Ketika Mourinho Mencoba Bereksperimen ? Asa Apa ....



Bisnisnews.id – Pelatih Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa setiap keputusan dirinya dalam menurunkan pemain, selalu berdasarkan performa setiap pemain dan bukan melainkan melihat dari seberapa besar gaji pemain.
 
Pasca kekalahan Manchester United dari West Bromwich Albion (WBA) 0-1 pada lanjutan Liga Inggris, Mourinho memang sangat kecewa dengan permainan anak asuhnya. Bahkan terlihat jelas pada laga tersebut, permainan MU jauh dari kata baik setelah sebelumnya sempat mengalahkan Man City 3-2.
 
Pelatih asal Portugal tersebut tidak terlalu setuju bila dirinya disebut akan merotasi MU kala berkunjung ke markas Bournemouth, Kamis (19/4/2018) mendatang.
 
“Rotasi bukanlah kata yang pas untuk saya. Sebab saya akan mencoba menurunkan satu pemain saat melawan Bournemouth dan bila pemain tersebut dapat bermain secara fenomenal, tentu saya tidak perlu ragu untuk menurunkanya di laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur 21 April 2018,” ujar pria yang akrab disapa The Special One, Selasa (17/4/2018).
 
Sementara itu, Mourinho menanggapi kekalahan timnya dari WBA menjadi pelajaran berharga untuk dirinya dan khusunya para pemain MU, untuk dapat bisa bermain konsisten hingga akhir musim. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ATLET
10 Pesenam Indonesia Siap Turun di JAGAC 2018

Bisnisnews.id – Sebagai tuan rumah Junior Artistic Gymanstic Asian Championship 2018 (JAGAC) yang diselenggarakan pada 25-26 April 2018 mendatang. Indonesia tentu bersungguh-sungguh untuk dapat meraih hasil maksimal. Dalam . . .
Selengkapnya