Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Berita

BOLA
Jumat, 20 April 2018 19:08 WIB

Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal



Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.
 
Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah cukup lama menginginkan pergantian Arsene Wenger dari kursi kepelatihan, hal tersebut juga menyusul dengan merosotnya prestasi tim dalam periode panjang, setelah hanya mampu mengangkat trofi gelar juara Liga Inggris pada tahun 2004 lalu.
 
Di bawah tekanan para fans yang semakin kuat dalam beberapa tahun belakangan ini, sekaligus jaminan empat besar yang selalu menjadi tameng Wenger unutk bertahan mulai memudar. Membuat Arsenal musim lalu hanya mampu finis pada posisi lima.
 
Sedangkan untuk musim ini sendiri Arsenal telah terancam bakal lebih buruk setelah kurang konsisten dalam meraih kemenangan. Dengan situasi yang semakin kurang bersahabat, Wenger akhirnya mulai melunak dan bakal memutuskan untuk hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim.
 
“Setelah pertimbangan hati-hati dan menyusul diskusi dengan klub, saya merasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk mundur pada akhir musim,” ujar Wenger.
 
“Saya meminta fans untuk tetap mendukung tim agar dapat menduduki posisi tinggi. Untuk semua pecinta Arsenal, rawatlah nilai klub dengan sebaik mungkin. Cinta dan dukungan saya kepada Arsenal untuk selamanya,” tambah Wenger, Jumat (20/4/2018).
 
Sebagai Informasi, Wenger telah menukangi Arsenal sejak Oktober 1996, selama 22 tahun di klub London tersebut, bahkan dirinya telah menyumbang tiga trofi EPL, tujuh Piala FA dan tujuh Community Shield, termasuk status 'Invincibles' pada musim 2003/04. (Rayza)
 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya