Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Senin, 23 April 2018 21:04 WIB

Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir



Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.
 
Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa Wenger merupakan sosok pelatih yang sanggup eksis sejak 22 tahun bersama Arsenal.
 
“Tentu saya memiliki alasan mengapa saya menyebut Wenger sebagai dinosaurus terkahir. Saya rasa sosok wenger merupakan pelatih yang masih sanggup bertahan di zaman sepak bola modern,”
 
Pires yang merupakan bagian dari tim invincibles Arsenal kala menjuarai Liga Inggris tanpa menuai sekalipun kekalahan pada musim 2003/04 silam, tentu merasakan kesedihan yang mendalam mendengar kabar kepergian Wenger dari Emirates Stadium pada akhir musim ini.
 
“Kepergian Wenger dari Arsenal sangatlah membuat saya sedih dan khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola dunia, karena kita tahu sosok dirinya sangatlah luar biasa,” kata pemain yang pernah memperkuat Arsenal selama 6 tahun tersebut.
 
Tak lupa, Pires mengucapkan terima kasih yang sangat besar atas keputusan Wenger saat merekrut dirinya untuk bergabug bersama The Gunners dan meraih banyak gelar bersama.
 
“Saya sangat senang untuk bekerja dengan Arsene Wenger karena saya pernah menghabiskan banyak waktu bersama dia. Dia yang mendatangkan saya dari Marseille dan bermain selama enam musim di Arsenal, di mana saya belajar banyak dengan dia dan memenangkan berbagai trofi bersama,” tutup Pires. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya