Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

MMA
Jumat, 11 Mei 2018 00:09 WIB

Tarung Bebas Brave 12 Asal Bahrain Kini Hadir di Indonesia



Bisnisnews.id - Guna menjaga hubungan diplomatik yang erat, Indonesia bekerjasama dengan Bahrain menggelar Event olahraga Mixed Martial Arts (MMA) skala internasional yakni Brave 12 yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (11/5/2018).
 
Seperti diketahui, Brave 12 merupakan ajang MMA bentukan dari Brave Combat Federation asal Bahrain dan untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia. Diikuti oleh 26 petarung dari 12 negara peserta yang berasal dari Rusia, Belanda, Australia, Indonesia, Yordania, Brasil, Aljazair, Polandia, Malaysia, Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Filipina, dan Bahrain.
 
Pihak penyelenggara Brave 12 Surya Adiwijaya Soepono menjelaskan bahwa event ini sengaja diselenggarakan guna mempererat hubungan Indonesia dengan Bahrain melalui olahraga. Bahkan Surya berharap, kedepannya event olahraga ini dapat diadakan secara rutin.
 
"Ajang ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Bahrain. Nantinya sebanyak 26 petarung dari 12 negara akan bertarung dalam ajang ini. Ya semoga saja kalau event pertama ini sukses mungkin akan bisa kita gelar secara rutin," ujar Surya di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (10/5/2018). 
 
Sementara itu, untuk pertandingan utama Brave 12 akan menyuguhkan pertandingan antara Eldar Eldarov asal Rusia yang bakal menantang Brian Hooi dari Belanda di kelas Lightweight. Sedangkan untuk kelas Welterweight petarung asal Jordania Jarrah Al-Selawe akan menghadapi Tahar Hadbi dari Perancis pada kelas Welterweight. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya