Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

TEROR BOM SURABAYA
Senin, 14 Mei 2018 18:58 WIB

Satu Lagi Pelaku Teroris Ditangkap Densus 88


ilustrasi

Bisnisnews.id   -  Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera memgatakan,  seorang tersangka teroris berhasil dibekuk Aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan Ahmad Yani, dekat Graha Pena, Surabaya, Senin (14/5/2018).

Namun pihak kepolisian belum bisa menyampaikan ke publik target serangan para tersangka teroris itu dan alarat terus melakukan pengejaran..Untuk memperlancar kegiatan iperasi pihaknya tidak bisa menyamlaikan kepada publik.

"Kita mengantisipasi tapi kami tidak menyampaikan dimana aksinya," tegasnya.

Aarat Densus 88 Antiteror Mabes Polri sebelumnya  mengamankan tujuh tersangka teroris di Surabaya dan Sidoarjo. Barung juga menyampaikan perbaruan data korban ledakan di tiga gereja di Surabaya, menyatakan bahwa hingga pukul 15.45 WIB jumlah korban meninggal akibat seragnan bom itu tercatat 18 orang. (Ari)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya