Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

RAMADHAN
Rabu, 16 Mei 2018 18:38 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Customer Happiness



Bisnisnews.id - Bandara Internasional Soekarno - Hatta Cengkareng sambut bulan suci Ramadhan 1439 H  dengan program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) di Terminal 1,2 dan 3.

Seperti buka puasa  bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.

Pada periode angkutan lebaran tahun 2018 yang bertemakan Connected Ramadhan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal .

Seperti customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti musala di setiap terminal juga ditingkatkan.

Baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al-Quran dan penambahan alat Salat.

“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai  upaya kami dalam menyambut dan menghormati  Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Rabu (9/5/2018).

Sebanyak 5.075 boks takjil  setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu yang paling dicari saat berbuka telah disediakan secara gratis tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. 

“Nuansa Puasa di Bandara Soekarno-Hatta akan terasa,” ujar Erwin.  (Rayza)

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya