Sabtu, 23 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

INAPGOC
Minggu, 20 Mei 2018 17:42 WIB

Asian Para Games 2018 Berjalan Aman



Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum
Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan saat game time Asian Para Games Oktober 2018 mendatang.

Persiapan maksimal soal keamanan inj perlu dilakukan menyusul terjadinya rentetan terorisme pada beberapa kota di Indonesia yang tentunya  kekhawtiran para atlet.

Untuk menanggulangi hal tersebut pemerintah bersama INAPGOC terus melakukan kordinasi dengan pihak-pihak terkait sehingga Asian Para Games dapat berjalan tepat waktu tanpa hambatan.

"Tugas INAPGOC adalah memastikan bahwa pelaksanaan Asian Para Games tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kami punya deputi yang mengurus keamanan, mereka akan berkoordinasi terus dengan pihak terkait yakni, TNi-Polri agar semua dapat berjalan dengan baik, aman, dan nyaman," ujar Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (19/5/2018).

Menpora menambahkan, bahwa sebagai tuan rumah dimana Indonesia akan menjamu tamu-tamu asing dari 43 negara peserta. Indonesia tentunya memiliki standar pengamanan, dan tentunya para tamu tidak perlu khawatir karena aparat keamanan akan bekerja keras untuk dapat menciptakan situasi aman, meskipun isu-isu terorisme semakin memprihatinkan.

"Kita prihatin dengan isu-isu terorisme yang saat ini terjadi, namun percayalah kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, semua tamu akan merasa aman, nyaman, dan tenteram," kata Imam. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Sabtu, 23 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Management Traffic Jasa Marga, Arus Mudik dan Balik Tahun Ini Lebih Lancar

 Bisnisnews.id - Inovasi teknologi dan management traffic lebaran PT Jasa Marga (Persero) Tbk diakui para pemudik berdampak positif terhadap kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa.nSejumlah pemudik mengatakan, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 23 Juni 2018
TENIS
Komang Gina Vs Dian Ayu Menjadi Partai Pamungkas WTA Future Stars

Bisnisnews.id - Pertemuan dua unggulan teratas menjadi partai pamungkas nomor tunggal Kelompok Umur (KU) 14 tahun turnamen berlabel WTA Future Stars 2018 yang berlangsung di lapangan tenis KONI Bali, Denpasar, Sabtu (23/6). Petenis . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA
Brasil Injakan Satu Kaki di Babak 16 Besar

Bisnisnews.id - Brasil kini dapat bernafas lega di Piala Dunia 2018, setelah sukses meraih kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Kosta Rika pada pertandingan kedua fase Grup E di Stadion Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018).   Menguasai . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik dari Sumatera ke Jawa Sudah Mencapai 63 Persen

Bisnisnews.id -  Memasuki H+6 Lebaran,  tercatat  609.099 pemudik dan 128.557 unit kendaraan yang sudah kembali ke Pulau Jawa via Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Arus balik penumpang dan kendaraan masih akan terus . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Penumpang Angkutan Laut Selama Mudik 2.421.260 Orang

Bisnisnews.id - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mencatat jumlah penumpang turun dan naik kapal angkutan laut Lebaran 2018 mulai dari H-15 (31/5) sampai dengan H+6 (22/6) pukul 06:00 WIB sebanyak 2.421.260 orang. Direktur . . .
Selengkapnya