Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Minggu, 03 Juni 2018 22:03 WIB

Persija Terpaksa Kembali Menunda Pertandingan



Bisnisnews.id –  Persija Jakarta kembali harus menunda jadwal pertandingannya.Sebelumnya dengan Persib Bandung, kini klub asal Ibu Kota tersebut juga terpaksa membatalkan pertandingan pada Minggu, 3 Juni 2018, saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah.
 
Pemabatalan pertandingan tersebut diumumkan langsung oleh pihak Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sesaat sebelum kick off pertandingan dimulai. 
 
“Baru saja kami mengumumkan pembatalan pertandingan anatara Persija dengan Persebaya di seluruh pengeras suara yang ada di Stadion Sultan Agung,” ujar Yulianto Kabid Humas Polda DIY.
 
Ditundanya pertandingan Persija yang berhadapan dengan Persebaya, dipicu oleh bentroknya antara kedua oknum suporter disekitar Stadion Sultan Agung sejak pada siang hari.
 
Menanggapi hal tersebut, Direktur Persija Jakarta Gede Widiade menjelaskan bahwa pihaknya langsung melakukan kordinasi dengan pihak panitia Liga Indonesia Baru (LIB) untuk meminta pertandingan tersebut dijadwalkan ulang.
 
“Saya akan segera melakukan kordinasi dengan manajemen dan pihak panitia pelaksana terkait menentukan lokasi pertandingan yang baru,” kata Gede.
 
"Sepakbola itu adalah hiburan untuk masyarakat. Saya juga sangat menyesal pertandingan tidak bisa terlaksana di Bantul, padahal kita niatnya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Bahkan kami sama sekali tidak memikirkan keuntungan atau apapun dan yang terpenting pertandingan bisa terlaksana. Namun apa daya situasi di lapangan saat ini sedang tidak memungkinkan menggelar pertandingan," tambah Gede. 
 
Sementara itu, terkait penjualan tiket sebanyak 1.000 lembar yang sudah didistribusikan di Surabaya. Gede menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh penonton secara utuh. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya