Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES
Senin, 04 Juni 2018 14:12 WIB

Daniel Wenas: Mari Dukung Langsung Atlet Indonesia



Bisnisnews.id – Sebagai salah satu cabang olahraga primadona yang dipertandingkan pada ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Basket tentu akan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya untuk datang langsung menyaksikan setiap pertandingannya.
 
Hal tersebut juga diakui langsung oleh salah satu punggawa timnas basket Indonesia, Daniel Timothy Wenas yang kini berkarir sebagai Guard di klub Pelita Jaya selama kurun waktu 8 tahun terakhir.
 
“Ini momen besar untuk unjuk gigi dan tentu menjadi panggung bagi para atlet di rumah sendiri,” ujar Daniel. 
 
Meskipun hingga saat ini Daniel masih belum mengetahui siapa yang akan mereka hadapi pada pesta olahraga terbesar di benua Asia. Dirinya optimis dapat memberikan hasil yang terbaik ditambah lagi dukungan langsung dari para masyarakat Indonesia tentu menjadi suntikan semangat bagi para atlet Indonesia.
 
“Siapapun yang datang dan bertanding, tetap perlu diwaspadai peta kekuatan mereka. Tentunya, pertandingan-pertandingan ke depannya jelas sangat prestisius dan membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia,” kata Daniel, Jakarta, Minggu (3/6/2018)
 
Terkait pelatihan timnas basket Indonesia, Daniel menatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan akan menjalani seleksi nasional dan pelatihan langsung di Amerika Serikat, meskipun dirinya pribadi masih mengalami cedera.
 
“Ya sangat disayangkan karena saya tidak bisa mengikiuti seleksi yang dilakukan di Amerika Serikat, karena hingga saat ini saya masih menjalani proses pemulihan,” tutup Daniel. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya