Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Kesra / Berita

MUDIK LEBARAN
Rabu, 13 Juni 2018 14:27 WIB

Petugas Jalan Tol Korban Kecelakaan di Cikamapek dapat Asuransi



Bisnisnews.id - Sebagai bentuk simpati dan apresiasi kepada petugas jalan Tol Cikampek - Palimanan yang mejadi korban kecelakaan. Menteri Perhubunga Budi Karya Sumadi akan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak korban .

"Dari Kemenhub sebagai tanda simpati yang mendalam, karena almarhum menjalankan tugas negara, kami memberikan besiswa bantuan bersekolah untuk anak-anaknya dengan nilai yang sama seperti asuransi yang diberikan oleh PT Jasa Raharja," tutup Menhub.

Selain itu beasiswa pendidikan kepada anak-anaknya, para korban juga diberikan asuransi oleh Pihak Jasa Raharja sebesar 50 juta rupiah

"Saya menyampaikan duka cita atas berpulangnya saudara kita yang bertugas di cipali 2 orang, Dirut PT Jasa Raharja akan memberikan asuransi. Satu sudah diberikan kemarin, satu lagi akan diberikan hari ini. Asuransinya berjumlah sebesar 50 juta," jelasnya.

Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol Deden Juhara, beserta Direktur Jasa Raharja Budi Rahardjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua petugas Tol Cipali yaitu Fahmi Hasyim dan Uus Rustiana ditabrak sebuah mobil yang melintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/6) sekitar pukul 12.05 WIB di KM 126.200 Tol Cipali atau masuk wilayah Kabupaten Indramayu.

Melalui kejadian ini, Menhub juga mengingatkan kepada pengendara untuk mengemudikan kendaraannya dengan hati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang.

"Kami mengimbau pengendara untuk berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Jika merasa lelah dan mengantuk sebaiknya istirahat di tempat yang telah disediakan. Jika kejadian seperti ini tentu akan merugikan orang lain," tegas Menhub. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya