Rabu, 23 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Nusantara / Berita

Jumat, 02 Desember 2016 17:43 WIB

Gempa Berkekuatan 4,9 mb Terjadi Di Sumbawa



Bisnisnews.id -  Telah terjadi gempa berkekuatan 4.9 mb di wilayah Pisangkemeng, Sumbawa Indonesia, hari ini pk 9.11 waktu lokal.

Menurut laman resmi USGS National Earthquake Information Center di Denver, lokasi gempa tepat berada di 9.61 derajat lintang selatan dan 117.43 derajat bujur timur dengan kedalaman 82.2 km di bawah permukaan laut.

Sedangkan sehari sebelumnya, masih laporan dari lembaga yang sama, juga terjadi gempa dengan magnitude 4.4 mb di daerah Flores. Lokasi persisnya di 8.38 derajat lintang selatan dan 119.53 derajat bujur timur.

Dampak dari gempa ini masih belum diketahui. (Marloft/Syam)


Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
WONDERFUL INDONESIA
AP I : Biaya Pendaratan Gratis, Labuan Bajo Siap Diakuisisi

Bisnisnews.id - Operator bandara PT Angkasa Pura (AP) I telah mengeluarkan kebijakan baru, biaya pendaratan gratis untuk maskapai yang membuka atau menambahkan rute baru ke wilayah Jawa Timur. Selain itu, AP I berencana mengakuisisi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
TAKSI ONLINE
Diputuskan Ilegal, MA Batalkan Peraturan Kenaikan Tarif

Bisnisnews.id - Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa tarif yang diberlakukan oleh pemerintah bulan lalu atas layanan taksi online dinilai menghambat kompetisi. Kementerian Perhubungan memperkenalkan tarif minimum dan maksimum . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
KECELAKAAN KAPAL
Jenazah Marinir AS Ditemukan 

Bisnisnews.id - Jenazah telah ditemukan dalam pencarian 10 pelaut AS yang hilang setelah kapal mereka bertabrakan dengan sebuah kapal tanker di dekat Singapura, kata angkatan laut AS. Penemuan itu terjadi ketika para penyelam . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 22 Agustus 2017
AUSTRALIA
Rencana Pemboman Etihad Dengan Boneka Barbie Terbongkar

Bisnisnews.id - Menteri dalam negeri Libanon mengklaim teroris mencoba meledakkan penerbangan dari Australia dengan bom tersembunyi di boneka Barbie dan penggiling daging. Dia mengatakan Amer Khayyat berencana untuk meledakkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
INAPORTNET
Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Terapkan Sistem Layanan Online

Bisnisnews.id-Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Jawa Tengah, hari ini (Selasa 22/8/2017) menerapkan sistem layanan kapal secara online melalui jaringan Inaportnet, yang sebelumnya juga telah dilakukan di  Pelabuhan Makassar, . . .
Selengkapnya