Kamis, 27 Juli 2017

Home / Industri / Pariwisata

 

Senin, 24 Juli 2017
Garuda  dan BNI Tawarkan Paket Wisata di Lima Destinasi 

Bisnisnews.id-Garuda Indnesia dan BNI gelar program Ayo Berlibur. Ada lima paket perjalanan wisata menarik periode Agustus-November 2017 yang ditawarkan, yaitu Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi, untuk periode . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 21 Juli 2017
TEMUAN
Bus Carter Interior Pesta, Ternyata Dokumennya Palsu

Inilah Royal VIP Bus asal Tangerang,  yang memiliki desain interior ala ajeb....ajeb ternyata dikumennya palsu   Bisnisnews.id-Dokumen bus dengan fasilitas pesta atau Royal VIP Bus ternyata palsu. Diantaranya,  . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 18 Juli 2017
PARIWISATA INDONESIA
Australia Berkomitmen Bantu Program 10 Bali Baru

Bisnisnews.id - Duta Besar Australia untuk Indonesia telah menekankan komitmen dari Pemerintahan mereka untuk membantu meningkatkan pariwisata di Indonesia. Pada hari Senin (17/7/2017), Paul Grigson mengatakan Australia akan . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 18 Juli 2017
TARGET WISMAN
Pemerintah Inginkan Penerbangan Langsung Jakarta-Yangon

Bisnisnews.id - Pemerintah meminta Myanmar mengizinkan penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta dan Yangon untuk memacu kegiatan pariwisata dan bisnis antara kedua negara. Ito Sumardi, Duta Besar Indonesia di Yangon mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 15 Juli 2017
Kapal Pesiar Jenis Yacht Milik Wisman Asal Australia Hangus Terbakar di Maumere

Kapal pesiar mini atau Yacht, milik sepasang wisatawan manca negara asal Australia, Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 10.15 wita hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sang suami Longhurst Mark Aidan (55) berhasil . . .
Selengkapnya

 

Senin, 10 April 2017
Menpar Minta Airnav Indonesia Menambah Kapasitas Penerbangan

Bisnisnews.id-Kementerian Pariwisata berharap, AirNav Indonesia memberikan ruang khusus untuk pesawat-pesawat yang membawa wisatawan manca negara ke Indonesia. Terutama slot untuk bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Ngurah . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 17 Maret 2017
KERUSAKAN LINGKUNGAN
Kapal Pesiar Perusak Terumbu Karang di Raja Ampat Milik Pelayaran Swedia.

Bisnisnews.id-Kapal pesiar MV Caledonian Sky yang kandas dan merusak terumbu karamg di Raja Amoat adalah milik perusahaan pelayaran Swedia dan bukan perusahaan pelayaran Inggris. Ungkaoan itu disampaikan Duta Besar Inggris . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 17 Maret 2017
BEA CUKAI
Turis Terus Diperas, Kedutaan Cina Di Indonesia Tegur Pemerintah 

Bisnisnews.id - Kedutaan besar Cina di Indonesia menegur pemerintah setelah beberapa wisatawan mengatakan bahwa mereka telah dipaksa memberikan tips ilegal di kontrol perbatasan.Kedutaan Besar Cina di Indonesia menuduh petugas . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 01 Maret 2017
INDUSTRI WISATA
Jaring Wisman, Bromo - Tengger - Semeru  Terus Berbenah

Bisnisnews.id-Percepatan pembangunan Homestay di salah satu destinasi prioritas Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus mengalami perkembangan signifikan. Salah satunya di daerah Bromo-Tengger-Semeru, Jawa Timur.Seperti diketahui, . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 Februari 2017
GALA DINNER
Kemenpar  Dorong Wisatawan India ke Indonesia

Bisnisnews.id-Selling Pariwisata Indonesia melalui potensi wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) terus berlanjut. Kementerian Pariwisata yang dinahkodai Menpar Arief Yahya itu menggelar Gala Dinner dukungan . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 Februari 2017
RUTE PENERBANGAN
Indonesia Ajak Australia Buka Penerbangan Langsung Darwin-Maluku

Bisnisnews.id - Indonesia mengundang Australia untuk membuka penerbangan langsung dari Darwin ke Saumlaki, Maluku." Kami ingin penerbangan langsung dari Darwin ke Saumlaki. Maskapainya bisa saja Garuda Indonesia, Lion Air atau . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 Februari 2017
PARIWISATA
Menpar Arif Yahya Rekomendasikan 22 Event Besar di Tanah Air

Bisnisnews.id- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Arif Yahya merekomendasikan 22 event besar di tanah air yang  menurutnya patut disinggahi dan memiliki nilai strategis dalam mendongkrak pertumbuhan industri wisata." . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 21 Februari 2017
INDUSTRI
Kunjungan Wisata Outbound Internasional Indonesia Peringkat ke-9

BIsnisnews.id-Berdasarkan laporan Mastercard bertajuk Future of Outbound Travel in Asia Pasific 2016 to 2021, jumlah kunjungan wisata outbound internasional ke Indonesia  pada 2021 diproyeksi menempati peringkat ke-9 dari . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 18 Februari 2017
PROMOSI PARIWISATA
Tarik 1 Juta Wisatawan India, Malaysia Luncurkan Skema Visa Baru

Bisnisnews.id - Malaysia telah meluncurkan skema visa baru yang memungkinkan pemegang paspor India untuk mendapatkan e-visa untuk 15 hari tinggal dalam waktu 48 jam.Pariwisata Malaysia mempromosikan produk wisata di India yang . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 17 Februari 2017
OPINI PUBLIK
Mendorong Sinergi Airlines Nasional dan Industri Wisata

Catatan ringan oleh Analis Penerbangan, Arista Atmadjati,SE.MM CEO Arista Indonesia Aviation Center (AIAC AVIATION)Bisnisnews.id - Apresiasi khusus diberikan kepada maskapai Garuda Indonesia sejak 2012 dari Kementerian Pariwisata . . .
Selengkapnya