Kamis, 23 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home / Industri / Otomotif

 

Sabtu, 18 November 2017
MOBIL LISTRIK
VW Investasikan Lebih Dari 40 Milyar Dolar Pada 2022

Bisnisnews.id - Volkswagen produsen mobil Jerman pada hari Jumat 17 November mengatakan pihaknya berencana menginvestasikan lebih dari 40 miliar dolar selama lima tahun ke depan untuk menjadi pemimpin global dalam mobil listrik. "Kami . . .
Selengkapnya

 

Senin, 30 Oktober 2017
KONSEP BARU
Toyota Perkenalkan Mobil Anti Penyok

Bisnisnews.id - Mobil anti penyok dan gesekan, termasuk juga upaya perlindungan tambahan bagi pegeudi dan peumpang di dalam nya diperkenalkan perusahaan otomotif Jepang, Toyota Gosei. Konsep perlindungan kendaraan dari gesekan . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 27 Oktober 2017
KORPORASI JEPANG
Seperti Nissan, Mobil Subaru Diinspeksi Staf Tak Bersertifikat

Bisnisnews.id - Staf Subaru yang tidak bersertifikat telah melakukan inspeksi kendaraan di beberapa pabrik selama puluhan tahun, laporan media mengatakan pada hari Jumat 27 Oktober. Produsen mobil ini menjadi perusahaan Jepang . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 24 Oktober 2017
ANTI MONOPOLI
EU Targetkan Produsen Mobil Jerman

Bisnisnews.id - Serangkaian penggerebekan oleh regulator anti monopoli Uni Eropa terhadap produsen mobil Jerman membuat pukulan baru pada hari Senin 23 Oktober. Komisi Uni Eropa mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 20 Oktober 2017
SKANDAL KORPORASI
Nissan Tunda Produksi Untuk Pasar Jepang

Bisnisnews.id - Nissan mengatakan pada hari Kamis 19 Oktober bahwa pihaknya menangguhkan semua produksi yang ditujukan untuk pasar Jepang, karena produsen mobil nomor dua Jepang itu bergulat dengan skandal inspeksi pemasangan . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 04 Oktober 2017
OTOMOTIF
Nissan Dicurigai Palsukan Dokumen Inspeksi

Bisnisnews.id - Pabrik Nissan memalsukan dokumen inspeksi untuk kendaraan baru, laporan mengatakan pada hari Rabu 4 Oktober, lanjutan skandal untuk pabrik mobil terbesar kedua Jepang yang harus menarik jutaan mobil. Nissan mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Senin, 02 Oktober 2017
INKOMPETENSI
Nissan Tarik Kembali 1,2 Juta Mobil Di Jepang

Bisnisnews.id - Nissan mengatakan Senin 2 Oktober bahwa pihaknya menarik sekitar 1,2 juta mobil di Jepang yang tidak memenuhi peraturan domestik untuk pemeriksaan akhir kendaraan. "Sekitar 1.210.000 unit yang diproduksi antara . . .
Selengkapnya

 

Senin, 18 September 2017
OTOMOTIF
Airbag Bermasalah, GM Tarik 2,5 Juta kendaraan di China

Bisnisnews.id - General Motors (GM) akan menarik lebih dari 2,5 juta kendaraan di China karena kekhawatiran tentang kantong udara bermasalah yang dibuat oleh Takata Jepang. China melakukan pukulan terbesar terhadap produsen mobil . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 10 September 2017
OTOMOTIF
Rencana China Larang Mobil Diesel Dan Bensin

Bisnisnews.id - China, pasar mobil terbesar di dunia berencana melarang produksi dan penjualan mobil diesel, bensin dan van. Menteri industri China mengatakan telah memulai penelitian relevan namun belum diputuskan kapan larangan . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 16 Agustus 2017
TEKNOLOGI OTOMOTIF
Fiat Join BMW Kembangkan Mobil Tanpa Supir

Bisnisnews.id - Produsen mobil Italia-Amerika Fiat Chrysler pada hari Rabu 16 Agustus mengatakan mereka bergabung dengan kelompok BMW untuk mengembangkan kendaraan otonom (tanpa supir) untuk bersiap menghadapi mobil-mobil masa . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 11 Agustus 2017
EKSPOR OTOMOTIF
Mitsubishi Ekspor Model Baru Dari Indonesia

Bisnisnews.id - Mitsubishi Motors Corp akan mulai mengekspor kendaraan serbaguna terbarunya dari pabriknya di Indonesia tahun depan, dan berencana untuk memasok model tersebut kepada induk baru kelompok tersebut Nissan Motor, . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 01 Agustus 2017
OTOMOTIF
Laba Honda Naik 19 Persen 

Bisnisnews.id - Produsen mobil Jepang Honda Motor Co melaporkan kenaikan hampir 19 persen dalam laba fiskal kuartal pertama karena penjualan dan pemangkasan biaya yang lebih baik. Honda yang berbasis di Tokyo yang juga memperoduksi . . .
Selengkapnya

 

Senin, 24 Juli 2017
EMISI MESIN
Penyelidikan Kartel Tekan Industri Mobil Jerman

Bisnisnews.id - Pembuat mobil Jerman menghadapi skandal kartel pada hari Senin 24 Juli karena dicurigai berkolusi secara ilegal selama beberapa dekade sehingga semakin merusak citra industri dan berisiko finansial yang sangat . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 23 Juli 2017
EMISI MESIN
BMW Bantah Kolusi Emisi Diesel

Bisnisnews.id - Produsen mobil mewah Jerman BMW pada hari Minggu 23 Juli membantah adanya kolusi dengan pesaingnya terkait emisi mesin diesel, dengan mengatakan tidak satupun dari modelnya telah memanipulasi atau melanggar peraturan . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 21 Juli 2017
EMISI MESIN
Kontroversi Diesel, Audi Tarik 850 Ribu Kendaraan

Bisnisnews.id - Produsen mobil mewah Jerman, Audi, anak perusahaan Volkswagen, secara sukarela menarik 850 ribu kendaraan diesel pada hari Jumat 21 Juli, untuk membantu mengurangi emisi mesin. "Audi bertujuan mempertahankan kelangsungan . . .
Selengkapnya