Direktur Operations PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk I Nyoman Sugiri Yasa (ketiga kiri), Pimpinan Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika (kiri), Kepala Wilayah BTN Jawa Barat Waluyo (kedua kiri), Kepala Divisi Customer Experience BTN Eko Hapsoro S. (kedua kanan), dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs (kanan) berbincang usai meninjau fasilitas Record Center BTN di Bandung, Kamis (17/7). Kehadiran Record Center menjadi bagian dari upaya BTN meningkatkan kualitas layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menjamin pengelolaan dan keamanan dokumen agunan. Record Center yang telah beroperasi sejak November 2024 tersebut mampu mengelola lebih dari 380 ribu dokumen debitur dari tujuh kantor cabang BTN di Jawa Barat. BTN menargetkan pembangunan lima Record Center baru hingga 2026 demi menjamin keamanan dokumen agunan nasabah di seluruh Indonesia.(Foto:BN/Hedi S)