Garuda Dan AP II Resmikan Fasilitas Layanan terminal 3 Soetta
Senin, 08 Agustus 2016, 23:40 WIB
Bisnisnews.id-Manajemen PT Garuda Idonesia Tbk (Garuda), pastikan mulai pukul 00:00 Wib atau Selasa 9 Agustus 2016, seluruh penerbangan domestik resmi dilayani dari terminal 3 Bandara Soekarnp-Hatta. Sejumlah fasilitas, terkait dengan pengoperasian dan pelayanan calon penumpang.
Direktur Utama Garuda M. Arif Wibowo, Senin (08/8) didampingi oleh Plt. Direktur Utama Angkasa Pura II Djoko Murjatmojo dan jajaran direksi kedua BUMN itu, meresmikan fasilitas di termina;l paling megah itu. Peresmian fasilitas itu ditandai dengan pengguntingan untaian bunga di area Premium Check-in, Domestic Lounge dan Gate 14 Terminal 3 Soekarno-Hatta, dilanjutkan dengan tinjauan ke fasilitas-fasiltas milik Garuda sebagai tanda telah beroperasinya fasilitas-fasilitas Garuda tersebut.
" Dalam waktu beberapa jam lagi, Garuda Indonesia secara resmi akan mulai mengoperasikan seluruh layanan penerbangan domestiknya di Terminal 3. Kiranya dengan segala fasilitas yang ada di terminal baru ini, seluruh penumpang Garuda dapat merasakan kenyamanan yang lebih baik melalui konsep Excellent Indonesia Hospitality kami khususnya untuk pelayanan pre-flight dan post-flight," kata Arif.
Peresmian fasilitas Garuda pada hari ini tidak semata untuk menandai kesiapan operasional penerbangan Garuda Indonesia di Terminal 3, namun juga merupakan wujud komitmen untuk selalu konsisten menghadirkan standar layanan terbaik bagi para pengguna jasa.
Mulai
tanggal 9 Agustus 2016, seluruh penerbangan domestik Garuda Indonesia dilayani
melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Ke depannya, seluruh
penerbangan Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional akan dilayani
melalui terminal baru berkapasitas 25 juta penumpang tersebut.