JAS Bagi-Bagi Takjil Kepada Penumpang Pesawat Pelanggannya
Selasa, 07 Mei 2019, 11:45 WIBBisnisnews.id - PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Service) sebar takjil selama Ramadhan 1440 H kepada seluruh penumpang maskapai pelanggannya di terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta.
Direktur Umum JAS Airport Services, Sigit Muhartono mengatakan, pembagian takjil berupa makanan kecil seperti kurma dan air mineral ini diberikan saat menjelang berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian perseroan kepada penumpang pesawat pelanggannya selama bulan Ramadhan.
"Bagi-bagi kurma ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penumpang maskapai pelanggan, terutama yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," ungkap Sigit, Selasa (7/5/2019).
Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan JAS Airport Services setelah akhirnya seluruh maskapai internasional yang ditangani di Terminal 2 resmi berpindah ke Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta.
Sebagai informasi JAS Airport Services saat ini menangani Air Asia, All Nippon Airways, Asiana, Air New Zealand, Cathay Pacific, China Eastern, Cebu Pacific, Eva Air, Jetstar, Lucky Air, Malaysia Airlines, Oman Air, Philliphine Airlines, Qantas, SilkAir, Singapore Airlines, Rossiya, Virgin Australia, dan seluruh maskapai Timur Tengah yaitu Emirates, Etihad, Saudia Airlines, Turkish Airlines di 10 bandara utama di Indonesia. (*/Jam)