JAS Selesaikan Layanan Ground Handling Saudi Arabia Airlines
Senin, 17 Oktober 2016, 16:54 WIB
Kehiata ramp, bagasi dan penumpang jamaah haji Indones yang menggunakan pesawat Saudi Arabia
Bisnisnews.id-Manajemen PT Jasa Angkasa Semesta, Tbk (JAS) selesaikan seluruh layanan ground handling (ramp, bagasi dan penumpang) jamaah haji Indonesia yang diangkut maskapai Saudi Arabia Airlines, untuk embarkasi Surabaya (SUB) dan Jakarta (HLP).
Corporate Communications JAS, Martha Lory, dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/10/2016) menjelaskan, embarkasi Surabaya melayani 64 kelompok terbang (kloter) dan Halim Perdanakusuma Jakarta 68 kloter.
" Kegiatan pelayanan angkutan haji oleh maskapai Saudi Arabia sebagai mitra kerja JAS itu telah berakhir pada 16 Oktober 2016. Dukungan JAS terhadap program pemerintah ini telah berlangsung selama empat tahun berturut-turut," jelasnya.
Sedangkan pada 15 Oktober 2016, di station terpisah, JAS UPG juga menerima penghargaan Service Excellence FY1516 dari SilkAir atas kecepatan ground time. Terutama untuk penanganan kasus bagasi secara serius, dan keramahan petugas terhadap penumpang.