Lion Air Buka Layanan Prepaid Bagagge
Senin, 30 Januari 2017, 14:17 WIBBisnisnewa.id - Lion Air buka layanan akses pemesanan prepaid baggage. Pesanan dilakukan melalui travel agent, atau counter resmi Lion Air Group.
Jika pada sebelumnya para pelanggan yang membawa bagasi lebih dari 20 kilo gram dan melakukan pembayaran kelebihan berat bagasi pada saat check in di Bandara maka kini pelanggan Lion Air bisa melakukan prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket sehingga lebih efisien dalam hal waktu dan juga biaya.
Kuota lebih bagasi tersedia untuk 5 kilo gram, 10 Kg, 15 kilo gram 20 kilo gram, dan berlaku untuk kelipatan seterusnya. Harga kuota bagasi lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya, dan pembelian kuota bagasi dapat dilakukan paling lambat 6 jam sebelum waktu keberangkatan.
" Dengan adanya opsi prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket di website kami atau di travel agent maka di harapkan dapat mempersingkat waktu antrian penumpang di check in counter. Ini merupakan bentuk pelayanan lebih untuk semakin mempermudah para pelanggan setia kami bepergian menggunakan jasa Lion Air sehingga penerbangan akan semakin terasa nyaman," jelas Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.(Ari)