Pelayanan Pelabuhan Tanjung Priok Normal
Jumat, 24 Februari 2017, 11:19 WIBBisnisnews.id - Hujan deras dan kepungan banjir di Jakarta beberapa hari belakangan ini tidak berpengaruh terhadap aktivitas operasional PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) .
Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal PTP, Kiki M. Hikmat mengatakan manajemen tetap menyediakan pelayanan jasa barang kepada konsumenya.
" Pelayanan tetap normal tidak ada gangguan. Kami buka 24 jam," kata Kiki, dalam keterangan tertulisnya Jumat (24/2/2017)
Dijelaska keadaan di empat fasilitas terminal yang di operasikan PTP, yaitu Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3 dan Lini 1 & VAS masih dalam kondisi aman.
Seluruh terminal beroperasi normal walaupun terdapat beberapa genangan yang sudah mendapatkan perhatian khusus dari operator terminal terkait untuk ditanggulangi.
Kata Kiki, manajemen telah melakukan koordinasi dengan seluruh lini dan mengambil beberapa langkah pencegahan.
" Kami umumkan masa tanggap darurat dan tim tanggap bencana, mengoperasikan seluruh pompa portable khususnya diprioritaskan pada wilayah yang berpotensi genangan," jelasnya.
Dijelaskan, keselamatan personil dan keamanan barang milik konsumen jadi prioritas. " Manajemen telah mengerahkan seluruh peralatan untuk menanggulangi genangan di terminal dan memastikan kegiatan operasional tetap berjalan lancar serta tidak terganggu," jelasnya. ( Dewi )