Sinergikan Media Online dan Offline, FIFGROUP Terima Penghargaan Marketeers Omni Brands of The Year 2019
Kamis, 25 Juli 2019, 19:25 WIBBisnisnews.id -- Manajemen FIFGROUP, perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, dinilai sukses dalam penerapan dan pemanfaatan media online dan offline guna mendukung pengembangan aktifitas marketing. Di era kemajuan teknologi yang sangat pesat ini, menjadi satu keharusa bagi perusahaan sebaiknya dapat memanfaatkan dua platform media dimana dapat menghasilkan impact yang lebih besar.
Bermula dari kondisi tersebut, Marketeers memberikan apresiasi bagi brand yang berhasil menggabungkan dunia online dan offline, atau yang biasa disebut dengan omnichannel marketing.
Salah satu perusahaan yang berhasil meraih Omni Brands of The Year adalah PT Federal International Finance atau FIFGROUP di tahun 2019 ini.
Penghargaan untuk FIFGROUP diterima Rita Sukmawangi, sebagai Business Development and Corporate Planning Division Head dan Adri Martowardojo, Deputy Division Head CRM and Digital.
“Terimakasih atas dukungan seluruh manajamen dan insan FIFGROUP. Tentunya penghargaan ini merupakan kerja baik yang selalu dijadikan motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk customer,” tutur Rita usaia menerima penghargaan untuk FIFGOUP itu.
Dikatakan, penerapan Omnichannel di FIFGROUP sudah dimulai sejak tahun 2015. Ada beberapa channel yang FIFGROUP gunakan diantaranya website yang dimulai pada tahun 2015, penerapan social media, SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang merupakan mobile channeling pengenalan brand services FIFGROUP, FIFGROUP GREBEG 6 Kota 2019, dan berbagai kegiatan marketing lainnya.
Kepentingan dan kebutuhan konsumen FIFGROUP sangat beragam, ada yang lebih nyaman menggunakan offline ada pula yang lebih suka dengan menggunakan platform online.
“Sebagai perusahaan yang mengedepankan layanan terbaik bagi masyarakat, tentunya FIFGROUP memberikan layanan bauran offline dan online, sehingga konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan masing-masing,” tandas Rita.(helmi)