Telkomsel Sasar Generasi Muda Sebagai Pelanggannya
Kamis, 20 Februari 2020, 13:33 WIBBisnisNews.id - Telkomsel sasar generasi muda sebagai pelanggannya melalui perhelatan ' Indonesia Butuh Anak Muda ' (IBAM) yang berlangsung 19 Februari di Jakarta.
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, akselerasi negeri melalui teknologi digital ini akan mudah terwujud secara lebih luas bersama generasi muda.
Sebagai agen perubahan, generasi muda diyakini memiliki kemampuan mempercepat pemerataan ekosistem digital di Indonesia dengan berbagai inovasi yang dihasilkan.
" Kami terus bercermin dari mereka untuk merancang berbagai inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang salah satunya berfokus pada pengembangan talenta digital
dalam negeri agar menjadi sumber daya unggul yang memiliki daya saing," tutur Denny.
Menurutnya, IBAM menjadi tempat yang tepat bagi generasi muda untuk menyalurkan minatnya dalam bertukar pikiran dengan orang lain yang memiliki spirit yang sama.
IBAM sendiri merupakan gerakan dari narasi yang menyediakan ruang dialog, interaksi, serta
akses kolaborasi dan bertukar gagasan untuk mendorong anak muda ikut aktif sebagai bagian
dari ekosistem solusi membentuk Indonesia yang lebih baik.
Hadir sebagai narasumber pada kehiatan diskusi itu, Nadiem Makarim, Wishnutama, Erick Thohir, Pandji Pragiwaksono, Kunto Aji, hingga Fiersa Besari. (Are/Helmi)