Tingkatkan Pelayanan, TIKI Buka Peluang Usaha Gerai Baru
Sabtu, 16 September 2017, 21:48 WIBBisnisnews.id - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menawarkan pembukaan gerai baru TIKI kepada para pengunjung yang hadir dalam “Franchise and License Expo Indonesia 2017” di Jakarta Convention Center (JCC), 8-10 September lalu.
Direktur Marketing TIKI, Rocky Nagoya mengemukakan, tujuan dari penawaran pembukaan gerai baru itu untuk membuka peluang usaha bagi para pebisnis maupun calon pebisnis yang ingin terjun ke dalam bisnis jasa kurir dengan modal terjangkau. Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan pengiriman barang kepada masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas,
“Franchise and License Expo Indonesia memberikan kesempatan lebih besar kepada TIKI untuk meraih pasar dan konsumen yang lebih luas, dengan menawarkan peluang usaha pembukaan gerai di berbagai kota di Indonesia. Hal ini diharapkan akan makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Rocky Nagoya di Jakarta, Jumat (15/9/2017) menjelaskan pameran yang diikuti TIKI bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara itu.
Pada event yang berlangsung selama 3 hari itu, TIKI juga mempromosikan layanan domestik unggulan seperti TIKI Regular (REG), Over Night Service (ONS), TIKI Truck (TRC), serta berbagai layanan lain. Untuk pengiriman internasional TIKI memiliki produk unggulan yakni layanan internasional (INT), yaitu layanan pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau (best rates).
Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misal, ke Singapura hanya dengan biaya 8.5 dolar Amerika Serikat, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari. Atau ke Australia hanya dengan biaya 28 dolar AS, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.
“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik. Inovasi-inovasi baru juga akan kami terus hadirkan, demi untuk terus menjaga komitmen TIKI dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan,” lanjut Rocky. (Gungde Ariwangsa)