Urban Republic Gelar Product Experience
Minggu, 25 Agustus 2019, 01:30 WIBBisnisnews.id - Gadget dan lifestyle adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban saat ini. Trend yang berkembang saat ini, dijadikan sebuah kesempatan bagi Urban Republic (UR) yang merupakan salah satu retail Erajaya, untuk memperkenalkan produk gadget dan lifestyle dengan menggelar acara bertajuk UR Amazing Race di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Sabtu (24/8/2019) 2019.
Dengan mengajak komunitas Gadget Squad, UR memberikan kesempatan bagi pecinta gadget untuk dapat mencoba langsung produk gadget dan lifestyle yang dikemas dengan fun activities dan games interaktif untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.
Baca Juga
"Kita banyak melihat review atau Iklan produk gadget beredar di media digital, namun pendekatannya lebih memperkenalkan spesifikasi produk. Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada langsung mencoba," ujar Nahason Jurun Head of Communication Strategy.
Dalam acara tersebut, para peeserta UR Amazing Race diberikan clue untuk menemukan 5 stations yang tersebar di area Summarecon Mall Serpong dan ditantang untuk menyelesaikan challenge yang diberikan dalam waktu 1,5 jam.
Challenge yang dimaksud adalah games-games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic. Mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black, peserta juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak langkah, statistik kalori, serta heart rate racer.
Tidak sampai situ saja, pada station berikutnya para racer diajak bermain PlayStation dan di station IOT dari Philips Hue, para peserta diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit kedalam aplikasi.
“Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban. ” kata Devita Nuary Digital Campaign Communication Strategy Erajaya. (Rayza)