AP I Bagikan Ribuan Suvenir Pada Penumpang di 12 Bandara
Selasa, 04 September 2018, 18:25 WIBBisnisnews.id - Peringati hari pelanggan, PT Angkasa Pura I ( Persero) bagian ribuan suvenir kepada para penumpang mauoun tenant di 12 bandara dari 13 bandara yang dikelolanya.
Yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara El Tari Kupang, Bandara Lombok Praya, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Adi Soemarmo, Bandara Ahmad Yani Semarang, dan Bandara Sam Ratulangi Manado.
Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan, hari Pelanggan Nasional merupakan momentum pengingat untuk twrus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sesuai standar keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan.
"Pelayanan menjadi kata kunci bagi kami dalam menjalankan bisnis sebagai badan usaha bandara udara kepada seluruh pelanggan kami, mulai dari maskapai, para pengguna jasa transportasi udara, hingga ke masyarakat umum di wilayah sekitar operasional bandara. Oleh sebab itu, kami terus berupaya membenahi seluruh lini di bandara untuk lebih berorientasi kepada pelayanan bagi stakeholders dengan kampanye ‘excellent services’”, kata Faik Selasa (4/9/2018) di Jakarta.
Berbagai kegiatan yang dilakukan di bandara-bandara selain pembangian suvenir, pin, dan bunga kepada ribuan penumpang, yaitu Parade Gebogan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali; pertunjukkan street magician dan pertunjukan musik akustik di Bandara Juanda Surabaya, penghargaan kepada tenant yang paling berkontribusi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar; gambar lukisan karikatur untuk penumpang, pertunjukan gamelan, pemberian goodie bag dan merchandise khusus bagi penumpang yang berulang tahun pada tanggal 3 dan 4 September disertai ucapan melalui announcement di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, dan pertunjukkan Gamelan Sitter di Bandara Adi Soemarmo Solo. (Ismadi )