AP II Raih Empat Penghargaan PR Award Indonesia 2018
Sabtu, 31 Maret 2018, 11:57 WIBBisnisnews.id - PT Angkasa Pura II meraih empat penghargaan dalam kompetisi Public Relation Indonesia Award 2018. Masing - masing untuk untuk kategori Krisis, Media Sosial, Kanal Digital dan BUMN non Tbk Terpopuler di Media.
Penyerahan penghargaan sebagai public relation terbaik yang digelar Majalah PR Indonesia itu berlangsung di Surabaya Jawa Timur, Jumat malam (30/3/2018).
PR Indonesia Awards merupakan ajang kompetisi tahunan public relation yang diikuti berbagai kementerian, pemerintah provinsi, pemerintah kota, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, anak perusahaan BUMN dan swasta, serta BUMD.
Kegatan itu diikuti 463 entri yang berasal dari 12 kementerian, 12 lembaga negara, 21 perusahaan BUMN, sembilan pemerintah daerah, 15 perusahaan swasta Non-Tbk, 11 perusahaan swasta Tbk., 19 anak usaha BUMN, empat BUMD, dan perusahaan swasta daerah yang mana penjuriannya juga melibatkan para ahli dan praktisi komunikasi yang telah terpercaya dan memiliki kredibilitas yang mumpuni
President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menjelaskan, penfhargaan ini merupakan hasil capaian terbaik hasil kolaborasi berbagai fungsi manajemen yang ada di Angkasa Pura II.
“Khususnya di fungsi komunikasi korporasi yang menyentuh pada aspek-aspek pelayanan publik. Kami berharap media sosial dan aplikasi Indonesia Airports yang telah ada saat ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan tentunya akan terus kami sempurnakan hingga menjadi world-class standard," tuturnya.
Sebagai BUMN yang mengelola 15 bandara kata Awaludin, sudah menjadi kewajiban perseroan untuk memiliki panduan krisis yang aplikatif dan penanganan krisis yang handal,
"Panduan krisis yang kami miliki saat ini kiranya akan senantiasa diperbaharui mengikuti berbagai macam peristiwa dan krisis yang telah ditangan agar kami mampu mempersiapkan diri kami secara maksimal dalam situasi apapun”, jelasnya. (Ari)