Bandara Soekarno-Hatta Gelar Customer Happiness
Rabu, 16 Mei 2018, 18:38 WIBBisnisnews.id - Bandara Internasional Soekarno - Hatta Cengkareng sambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) di Terminal 1,2 dan 3.
Seperti buka puasa bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.
Program tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa.
Pada periode angkutan lebaran tahun 2018 yang bertemakan Connected Ramadhan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal .
Seperti customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti musala di setiap terminal juga ditingkatkan.
Baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al-Quran dan penambahan alat Salat.
“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Rabu (9/5/2018).
Sebanyak 5.075 boks takjil setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu yang paling dicari saat berbuka telah disediakan secara gratis tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3.
“Nuansa Puasa di Bandara Soekarno-Hatta akan terasa,” ujar Erwin. (Rayza)