Bandara Soetta Gandeng Kaum Millenial
Minggu, 07 Juli 2019, 11:53 WIBBisnisnews.id -- Manajemen Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan menggaet kalangan muda kreatif untuk membangun citra dan pelayanan yang lebih baik di bandara sekaligus mendorong lapangan usaha baru di Tanah AIr.
"Kita akan kembali menggelar event yang bernuasa millenial di masa mendatang. Anak-anak muda yang energik, kreatif dan progresif harus difasilitasi dan disalurkan ke arah positif," kata GM Bandara Soetta Agus Haryadi di Terminal 3 Bandara Soetta, kemarin.
Sejalan dengan itu, lanjut dia, kita ciptakan peluang usaha baru di Tanah Air dan hal itu dimulai dari Bandara Soetta. "Event Terminal 3 Automotive Modifeid (T3AM) 2019 sukses terselenggara bekerja sama dengan kaum milenial. Dalam waktu singkat, T3AM 2019 terselenggara dengan sukses dan diikuti 183 mobil," papar Agus.
Event serupa dengan nuansa milenial akan terus digalang dan diselenggarakan di Bandara Soetta. "Paradigma pengelolaan bandara sudah berubah. Orang ke bandara bukan hanya untuk bepergian, tapi juga wisata atau kepentingan bisnis lainnya," cetus Agus.
Oleh karena itu, papar Agus, pihaknya akan menggandeng komponen masyarakat lain dan kembali menggelar event serupa sesuai tema dan isu yang tengah berkembang.
"Keberhasilan T3M 2019 perlu dilanjutkan di lain waktu dengan tema lain yang lebih seru. Bersama kaum millenial kita bisa," harap Agus optimistis.
Minum Susu Bersama
Sementara, Senior Manager Band Communication & Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang mengatakan, setelah T3AM 2019 sudah ada agenda lain yang dipersiapkan digelar di tempat yang sama.
"Acara bisa beragam. Tapi yang pasti, sekitar Nopember 2019 bersamaan dengan Hari Anak Internatinol, akan digelar event Minum Susu Bersama 1.000 anak-anak TK-SD di Bandara Soetta," kata Febri menajwab Bisnisnews.id.
Menurutnya, acara tersebut diharapkan bisa diikuti minimal 1.000 anak-anak. Mereka kita undang dan diajak minum susu bersama, dan dilanjutkan dengan acara lain di kawasan Bandara Soetta.
"Kita akan gandeng pemangku kepentingan lain termasuk dunia usaha ikut bersama. Mari kita perkenalkan bandara kepada anak-anak millenial sekaligus membuka wawasan dan mendorong kreatifitas demi kebaikan bandara dan Indonesia ke depan," tegas Febri.(helmi)