Direksi BSN Manfaatkan Momen Hari Pelanggan, Apresiasi Kepada Nasabahnya
Kamis, 04 September 2025, 22:46 WIB
BISNISNEWS.id - Momen peringatan hari pelanggan, manajemen Bank Syariah Nasional (BSN) melakukan anjangsana ke para nasabahnya.
Kegiatan itu dilakukan Direktur Network dan Retail Funding Bank Syariah Nasional Ari Kurniaman di Kantor Cabang BTN Syariah Harmoni, Jakarta, Kamis (4/9/2025).
Momen Hari Pelanggan dimanfaatkan Direksi BSN menyapa langsung nasabah sebagai apresiasi telah setia menggunakan produk dan layanan syariah.
Hal serupa juga dilakukan Jajaran Direksi BSN di beberapa jaringan kantor layanan syariah perseroan di Indonesia. BSN ke depan akan berfokus pada layanan syariah berbasis digital yang user friendly.
Bank Syariah Nasional lahir berdasarkan keputusan RUPSLB pada 20 Agustus 2025 yang merupakan hasil gabungan Unit Usaha Syariah BTN dengan Bank Victoria Syariah.
Saat ini BSN tinggal menghitung hari untuk resmi beroperasi menggunakan label Bank Syariah Nasional dan diharapkan akan menjadi pemain besar di industri perbankan syariah di Indonesia.(Hedi S)