Garuda dan Grab Janji Memberikan Layanan Lebih
Senin, 11 Desember 2017, 18:25 WIBBisnisnews.id - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan pelayanan transportasi berbasis online, Grab janji memberikan banyak kemudahan dan nilai lebih kepada masyarakat pengguna jasa.
Garuda Indonesia menjanjikan, pelanggan yang membeli tiket via online dapat voucher GrabGift . Sebaliknya, pelanggan Grab akan memiliki kesempatan menjadi anggota GarudaMiles dan menukarkan akumulasi poin GrabRewards yang dimilikinya dengan GarudaMiles mileage.
Kerjasama layanan dua perusahaan itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman, Senin (11/12/2017).
Dalam kerjasaa itu juga disepakati saling memberikan kemudahan bagi karyawan Garuda Indonesia untuk menjalankan aktivitas bisnis sehari-hari melalui layanan Grab for Business, solusi transportasi inovatif yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis. Grab juga akan menjadi mitra transportasi on-demand guna memaksimalkan jaringan layanan door-to-door Cargo Garuda Indonesia.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, sebagai penyedia jasa transportasi, Garuda Indonesia dan Grab dituntut terus melakukan berbagai langkah inovatif untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasanya.
Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyebutkan, pertumbuhan yang kuat di Indonesia terus memacu Grab untuk terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang dapat menjawab permintaan masyarakat.
"Melalui integrasi program loyalti GrabRewards dengan GarudaMiles, kami berharap dapat menjadikan perjalanan para pelanggan lebih bermakna dan sarat manfaat." jelasnya. (Syam S)