Garuda dan BNI Tawarkan Paket Wisata di Lima Destinasi
Senin, 24 Juli 2017, 08:41 WIBBisnisnews.id-Garuda Indnesia dan BNI gelar program Ayo Berlibur. Ada lima paket perjalanan wisata menarik periode Agustus-November 2017 yang ditawarkan, yaitu Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi, untuk periode perjalanan bulan Agustus – November 2017.
Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata RI, Esthy Reko Astuti mengapresiasi inisiatif dua BUMN besar tersebut yang bersinergi menciptakan program paket perjalanan wisata Ayo Liburan yang diharapkan dapat berkontripusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan nusantara pada tahun 2019 mendatang.
"Program #AyoLiburan ini merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut," kata Esthy.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, program "#AyoLiburan" ini tentunya akan semakin memudahkan para traveler dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air sekaligus dapat membantu mendorong promosi pariwisata nusantara dan Pesona Indonesia/Wondeful Indonesia.
Para traveler kini akan semakin dimudahkan dengan adanya paket perjalanan wisata ini. Dengan mengakses program #AyoLiburan pada aplikasi GA mobile atau website www.garuda-indonesia.com pada gadget nya, kemudian pilih 5 destinasi menarik, tentukan tanggalnya, lalu lakukan pembayaran dengan harga yang kompetitif. Cukup mudah dan simple.
"Pada program paket perjalanan wisata #AyoLiburan ini, selain tiket penerbangan, harga yang ditawarkan bagi para traveler juga telah mencakup biaya untuk akomodasi (hotel), paket tour (land arrangement), biaya masuk ke berbagai obyek wisata, land transport hingga paket kuliner yang khas pada lima destinasi tersebut,"jelasnya.
Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni mengungkapkan, dalam rangka Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium, BNI berkolaborasi dengan Garuda Indonesia pada program #AyoLiburan sebagai salah satu daya tarik untuk segmen anak muda yang gemar travelling yang menjadi target market.
"Program ini sekaligus menjadi bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia yaitu dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan tanah air, sekaligus menambah mudah akses ke destinasi wisata tersebut melalui tiket-tiket perjalanan yang lebih terjangkau harganya," kata Achmad Baiquni. (Syam S)