Kalayang Bandara Soekarno-Hatta Kembali Melayani Penumpang Antar Terminal
Rabu, 19 Februari 2025, 17:35 WIB
BISNISNEWS.id - Setelah sekian pekan tidak beroperasi, Kalayang kini kembali beroperasi secara normal melayani para penumpang pesawat di bandara internasional Soekarno-Hatta
Pengoperasian kembali Kalayang ini merupakan bagian dari komitmen PT Angkasa Pura Indonesia KC Bandara Soekarno-Hatta. dalam meningkatkan layanan transportasi antarterminal bagi para pengguna jasa bandara.
Mulai pagi ini, Rabu (19/2/2025) pukul 06.00 WIB, Kalayang kembali melayani penumpang secara normal dengan jadwal perjalanan yang telah ditetapkan. Dengan beroperasinya kembali layanan ini, perpindahan penumpang dari KA Bandara ke terminal dengan Kalayang kini kembali terintegrasi.
Bandara Soekarno-Hatta terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa, termasuk memastikan kelancaran operasional moda transportasi pendukung antarterminal. Pemeliharaan dan evaluasi layanan akan terus dilakukan guna menjaga kualitas dan keandalan operasional Kalayang serta meningkatkan pengalaman perjalanan para penumpang.
Asst. Deputy Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M. Holik Muardi, menyampaikan bahwa pengoperasian kembali Kalayang merupakan langkah penting dalam mendukung konektivitas di dalam bandara.
“Kami berterima kasih atas kesabaran para pengguna jasa selama proses perbaikan berlangsung. Dengan beroperasinya kembali Kalayang, kami berharap mobilitas penumpang antarterminal semakin lancar dan nyaman.”
Kalayang merupakan bagian dari sistem transportasi terintegrasi di Bandara Soekarno-Hatta yang dirancang untuk meningkatkan kelancaran perpindahan antarterminal. “Sebagai bandara dengan mobilitas penumpang yang intens, kami terus mengoptimalkan berbagai fasilitas, termasuk Kalayang, untuk menjaga level of service dan memastikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi seluruh pengguna jasa,” tambahnya.
Dengan peningkatan layanan ini, Bandara Soekarno-Hatta terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi seluruh pengguna jasa. Evaluasi fasilitas transportasi bandara akan terus dilakukan guna memastikan kelancaran operasional dan kenyamanan penumpang. (*/syam)