Tingkatkan Pelayanan, Sriwijaya Air dan Blue Sky Lounge Jalin Kerjasama
Kamis, 30 Januari 2020, 05:32 WIBBisnisNews.id -- Sriwijaya Air Group diwakili oleh Jefferson Jauwena selaku Direktur Utama Sriwijaya Air dan Capt. Daniel Adhitya selaku Direktur NAM Air menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan management Blue Sky Lounge yang bertempat di Blue Sky Lounge Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.
MoU ini berisi penetapan harga serta pelayanan khusus bagi pelanggan Sriwijaya Air Group di empat kota besar Jakarta, Pontianak, Samarinda dan Balikpapan serta di beberapa kota lainnya.
Diungkapkan Jefferson Jauwena bahwa kerjasama ini merupakan sebuah bentuk kerjasama yang saling menguntungkan bagi semua pihak.
“Kami bersyukur karena berkesempatan berbagi kebahagiaan Imlek bersama pelanggan di ruang tunggu sejak pagi hari dan pada siang hari ini kami baru saja menandatangani MoU dengan Blue Sky Lounge yang merupakan langkah positif bagi Sriwijaya Air Group. Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan.” ungkap Jafferson di Jakarta.
"Pelanggan Sriwijaya Air Group tak hanya mendapat harga khusus tetapi juga pelayanan yang khusus pula. Caranya hanya perlu memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, kantor perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id serta melalui mobile apps Sriwijaya Air Group. Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge," tambahnya.
Sekedar informasi, beberapa saat sebelum penandatanganan MoU ini, jajaran direksi Sriwijaya Air hadir berpakaian serba merah, menyapa serta memberikan kado berupa kue keranjang khas Imlek secara langsung kepada para pelanggan yang hendak berkumpul bersama keluarga.(nda/helmi)