Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:44 WIB

Gawat,  Madrid Tanpa Bale Leg Kedua Lawan Bayern


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengambil resiko membuang Gareth Bale saat melawan Bayern Muenchen

Bisnisnews.id -  Zinedine Zidane mencoret nama Gareth Bale dari skuat Real Madrid yang akan menghadapi Bayern Munchen besok. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena, Madrid berhasil menang 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat sundulan Arturo Vidal pada babak pertama, Madrid membalik kedudukan pada babak kedua lewat brace Cristiano Ronaldo.

Namun pada leg kedua nanti, Bale sudah diparkir oleh sang entrenador. Bale masih mengalami cedera dan kondisinya belum 100 persen membaik. Meski sebenarnya bisa dipaksakan untuk bermain, namun Zidane memilih untuk mengistirahatkan sang winger untuk menghindari resiko cedera kambuh.

"Bale sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali ke tim utama setelah cedera yang dialaminya. Kami pun senang ia sudah bisa kembali. Cedera yang dialaminya kerap muncul kembali dan itu artinya ia belum 100 persen fit. Saya harap kondisinya tidak parah dan dia akan bisa bermain dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak akan bermain besok karena kami tidak mau mengambil resiko dia cedera lebih parah. Dia layak tetap bersama kami sampai fase akhir musim ini," terang Zidane kepada AS.

Setelah dipastikan akan absen saat bertemu Bayern, kondisi Bale juga masih meragukan untuk pertandingan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, Madrid akan menjamu Barcelona pada hari Minggu depan dalam ajang La Liga. Pertandingan El Clasico itu akan penting karena kedua tim masih terlibat persaingan untuk menjadi juara La Liga.

"Saya harap bale bisa kembali pada waktunya, menjelang El Clasico. Tapi sampai saat ini saya belum sepenuhnya yakin. Kita lihat saja perkembangan kondisinya dari hari ke hari."(Samwalad)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya