Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:44 WIB

Gawat,  Madrid Tanpa Bale Leg Kedua Lawan Bayern


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengambil resiko membuang Gareth Bale saat melawan Bayern Muenchen

Bisnisnews.id -  Zinedine Zidane mencoret nama Gareth Bale dari skuat Real Madrid yang akan menghadapi Bayern Munchen besok. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena, Madrid berhasil menang 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat sundulan Arturo Vidal pada babak pertama, Madrid membalik kedudukan pada babak kedua lewat brace Cristiano Ronaldo.

Namun pada leg kedua nanti, Bale sudah diparkir oleh sang entrenador. Bale masih mengalami cedera dan kondisinya belum 100 persen membaik. Meski sebenarnya bisa dipaksakan untuk bermain, namun Zidane memilih untuk mengistirahatkan sang winger untuk menghindari resiko cedera kambuh.

"Bale sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali ke tim utama setelah cedera yang dialaminya. Kami pun senang ia sudah bisa kembali. Cedera yang dialaminya kerap muncul kembali dan itu artinya ia belum 100 persen fit. Saya harap kondisinya tidak parah dan dia akan bisa bermain dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak akan bermain besok karena kami tidak mau mengambil resiko dia cedera lebih parah. Dia layak tetap bersama kami sampai fase akhir musim ini," terang Zidane kepada AS.

Setelah dipastikan akan absen saat bertemu Bayern, kondisi Bale juga masih meragukan untuk pertandingan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, Madrid akan menjamu Barcelona pada hari Minggu depan dalam ajang La Liga. Pertandingan El Clasico itu akan penting karena kedua tim masih terlibat persaingan untuk menjadi juara La Liga.

"Saya harap bale bisa kembali pada waktunya, menjelang El Clasico. Tapi sampai saat ini saya belum sepenuhnya yakin. Kita lihat saja perkembangan kondisinya dari hari ke hari."(Samwalad)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya