Rabu, 26 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Rabu, 19 April 2017 03:44 WIB

Gawat,  Madrid Tanpa Bale Leg Kedua Lawan Bayern


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengambil resiko membuang Gareth Bale saat melawan Bayern Muenchen

Bisnisnews.id -  Zinedine Zidane mencoret nama Gareth Bale dari skuat Real Madrid yang akan menghadapi Bayern Munchen besok. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena, Madrid berhasil menang 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat sundulan Arturo Vidal pada babak pertama, Madrid membalik kedudukan pada babak kedua lewat brace Cristiano Ronaldo.

Namun pada leg kedua nanti, Bale sudah diparkir oleh sang entrenador. Bale masih mengalami cedera dan kondisinya belum 100 persen membaik. Meski sebenarnya bisa dipaksakan untuk bermain, namun Zidane memilih untuk mengistirahatkan sang winger untuk menghindari resiko cedera kambuh.

"Bale sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali ke tim utama setelah cedera yang dialaminya. Kami pun senang ia sudah bisa kembali. Cedera yang dialaminya kerap muncul kembali dan itu artinya ia belum 100 persen fit. Saya harap kondisinya tidak parah dan dia akan bisa bermain dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak akan bermain besok karena kami tidak mau mengambil resiko dia cedera lebih parah. Dia layak tetap bersama kami sampai fase akhir musim ini," terang Zidane kepada AS.

Setelah dipastikan akan absen saat bertemu Bayern, kondisi Bale juga masih meragukan untuk pertandingan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, Madrid akan menjamu Barcelona pada hari Minggu depan dalam ajang La Liga. Pertandingan El Clasico itu akan penting karena kedua tim masih terlibat persaingan untuk menjadi juara La Liga.

"Saya harap bale bisa kembali pada waktunya, menjelang El Clasico. Tapi sampai saat ini saya belum sepenuhnya yakin. Kita lihat saja perkembangan kondisinya dari hari ke hari."(Samwalad)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
IKLIM INVESTASI
Bank Dunia Minta Pemerintah Kurangi Hak Istimewa BUMN 

Bisnisnews.id - Bank Dunia meminta Indonesia memperbaiki iklim investasinya untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam pembangunan infrastruktur. Saran yang diberikan bagi pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah mengurangi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
INDUSTRIAL
Regulator dan Pengguna Jasa Gelisah Hadapi Rencana Aksi Mogok SP JICT

Bisnisnews.id-Ancaman mogok massal para pekerja pelabuhan di Tanjung Priok yang diinisiasi Serikat Pekerja Jakarta International Countainer terminal (SP-JICT) membuat gundah para pelaku usaha dan pemerintah. Pasalnya, bila benar . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
NILAI TUKAR
Rupiah Makin Tersudut di Level 13. 322 dan Resisten 13.297

Bisnisnews.id-Nilai tukar Rupiah makin tersudut dengan terus menguatnya dolar AS. Prgerakan nilai tukar Rupiah diperkirakan berada pada level support 13.322 dan resisten 13.297. Walau terlihat masih lebih baik dari sebelumnya, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
 Komisi X  DPR RI Tetap Minta INASGOC Transparan

Bisnisnews.id - Komisi X DPR-RI menyetujui usulan anggaran dana triwulan kedua sebesar Rp1,5 triliun yang diajukan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk persiapan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. "Ya, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
KERJA SAMA
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara

49th SEAMEO Council Conference membahas tujuh prioritas bidang pendidikan Bisnisnews.id – Kemendikbud Indonesia menjadi tuan rumah dalam Konferensi Tingkat Menteri Pendidikan Asia Tenggara ke-49 atau 49th SEAMEO Council . . .
Selengkapnya