LIGA CHAMPIONS
Gawat,  Madrid Tanpa Bale Leg Kedua Lawan Bayern

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengambil resiko membuang Gareth Bale saat melawan Bayern Muenchen

Bisnisnews.id -  Zinedine Zidane mencoret nama Gareth Bale dari skuat Real Madrid yang akan menghadapi Bayern Munchen besok. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Allianz Arena, Madrid berhasil menang 2-1. Tertinggal lebih dulu lewat sundulan Arturo Vidal pada babak pertama, Madrid membalik kedudukan pada babak kedua lewat brace Cristiano Ronaldo.

Namun pada leg kedua nanti, Bale sudah diparkir oleh sang entrenador. Bale masih mengalami cedera dan kondisinya belum 100 persen membaik. Meski sebenarnya bisa dipaksakan untuk bermain, namun Zidane memilih untuk mengistirahatkan sang winger untuk menghindari resiko cedera kambuh.

"Bale sudah bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali ke tim utama setelah cedera yang dialaminya. Kami pun senang ia sudah bisa kembali. Cedera yang dialaminya kerap muncul kembali dan itu artinya ia belum 100 persen fit. Saya harap kondisinya tidak parah dan dia akan bisa bermain dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak akan bermain besok karena kami tidak mau mengambil resiko dia cedera lebih parah. Dia layak tetap bersama kami sampai fase akhir musim ini," terang Zidane kepada AS.

Setelah dipastikan akan absen saat bertemu Bayern, kondisi Bale juga masih meragukan untuk pertandingan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, Madrid akan menjamu Barcelona pada hari Minggu depan dalam ajang La Liga. Pertandingan El Clasico itu akan penting karena kedua tim masih terlibat persaingan untuk menjadi juara La Liga.

"Saya harap bale bisa kembali pada waktunya, menjelang El Clasico. Tapi sampai saat ini saya belum sepenuhnya yakin. Kita lihat saja perkembangan kondisinya dari hari ke hari."(Samwalad)

 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +