Rabu, 25 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:35 WIB

Juve Harus Antisipasi  Kebangkitan Barca


Gonzalo Higuain meminta Juventus waspada tinggi melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB

Bisnisnews.id - Gonzalo Higuain mempereingatkan rekan-rekannya di Juventus untuk tidak lengah menjelang pertandingan melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB. Juventus akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Saat ini Juventus sudah unggul agregat tiga gol berkat kemenangan 3-0 yang mereka dapat pada pertandingan leg pertama di Turin. Namun Higuain menyebut keunggulan agregat itu tidak bisa menjadi jaminan bagi Juve untuk lolos ke semifinal.

Pasalnya, Barca dinilai sebagai klub yang bisa menciptakan keajaiban. Buktinya adalah ketika Barca membalik ketertinggalan agregat empat gol dari PSG. Barcelona membantai PSG dengan skor 6-1 di camp Nou setelah kalah 0-4 di Parc des Princes.

"Saya tak tahu apakah keunggulan 3-0 akan cukup untuk bekal lolos. Kami harus datang ke Camp Nou dengan niat bermain menyerang seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama. Barcelona sudah menunjukkan saat melawan PSG bahwa mereka bisa menciptakan keajaiban. Karena itu, kami harus sangat berhati-hati," terang Higuain kepada JTV.

Namun Higuain juga memberikan peringatan kepada Barcelona untuk tidak meremehkan Juventus. Menurutnya, Juventus tidak akan bertahan saja seperti PSG. Ia menegaskan Juve akan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol di Camp Nou.

"Barcelona juga harus waspada kepada kemampuan kami. Juve akan datang ke sana dengan niat menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami percaya diri akan bisa lolos ke babak selanjutnya."(Samwalad)


Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN USAHA
AP II Hormati Putusan Majelis KPPU, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) menegaskan, pihaknya menghormati putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia, Selasa (24/4/2018), terkait dugaan praktik monopoli dalam Pelayanan Kargo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
BILATERAL
Indonesia Jadi Tuan Rumah SOMY ke-9 2018

Bisnisnews.id –  Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pertemuan ASEAN Senior Officials Meeting on Youth (SOMY) ke-9 pada 2-5 Mei 2018 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.   Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
KPPU
AP II Kembali Tersandung Praktek Monopoli di Bandara Kualanamu, Denda Rp 6,5 Miliar

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) kembali tersandung jeratan hukum praktek monopoli layanan kargo udara di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, menyusul putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
TINJU
Daud Kembali Masuk ke Jalur Perebutan Juara Dunia

Bisnisnews.id – Petinju kebanggan Indonesia Daud Yordan sukses menundukan petinju asal Rusia Pavel malikov di DIVS, Ekaterinburg, Minggu 22 April 2018. Atas kemenangan tersebut daud sukses meraih gelar juara kelas ringan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
PENGEBORAN MINYAK
Sumur Minyak Tradisional di Aceh Terbakar Puluhan Orang Jadi Korban

Bisnisnews.id   -  Pengeboran sumur minyak tradisional di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Propinsi Aceh, Rabu  (25/4/2018) dini hari,  terbakar. Puluhan orang menjadi . . .
Selengkapnya