Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:35 WIB

Juve Harus Antisipasi  Kebangkitan Barca


Gonzalo Higuain meminta Juventus waspada tinggi melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB

Bisnisnews.id - Gonzalo Higuain mempereingatkan rekan-rekannya di Juventus untuk tidak lengah menjelang pertandingan melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB. Juventus akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Saat ini Juventus sudah unggul agregat tiga gol berkat kemenangan 3-0 yang mereka dapat pada pertandingan leg pertama di Turin. Namun Higuain menyebut keunggulan agregat itu tidak bisa menjadi jaminan bagi Juve untuk lolos ke semifinal.

Pasalnya, Barca dinilai sebagai klub yang bisa menciptakan keajaiban. Buktinya adalah ketika Barca membalik ketertinggalan agregat empat gol dari PSG. Barcelona membantai PSG dengan skor 6-1 di camp Nou setelah kalah 0-4 di Parc des Princes.

"Saya tak tahu apakah keunggulan 3-0 akan cukup untuk bekal lolos. Kami harus datang ke Camp Nou dengan niat bermain menyerang seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama. Barcelona sudah menunjukkan saat melawan PSG bahwa mereka bisa menciptakan keajaiban. Karena itu, kami harus sangat berhati-hati," terang Higuain kepada JTV.

Namun Higuain juga memberikan peringatan kepada Barcelona untuk tidak meremehkan Juventus. Menurutnya, Juventus tidak akan bertahan saja seperti PSG. Ia menegaskan Juve akan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol di Camp Nou.

"Barcelona juga harus waspada kepada kemampuan kami. Juve akan datang ke sana dengan niat menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami percaya diri akan bisa lolos ke babak selanjutnya."(Samwalad)


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya