LIGA CHAMPIONS
Juve Harus Antisipasi  Kebangkitan Barca

Gonzalo Higuain meminta Juventus waspada tinggi melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB

Bisnisnews.id - Gonzalo Higuain mempereingatkan rekan-rekannya di Juventus untuk tidak lengah menjelang pertandingan melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB. Juventus akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Saat ini Juventus sudah unggul agregat tiga gol berkat kemenangan 3-0 yang mereka dapat pada pertandingan leg pertama di Turin. Namun Higuain menyebut keunggulan agregat itu tidak bisa menjadi jaminan bagi Juve untuk lolos ke semifinal.

Pasalnya, Barca dinilai sebagai klub yang bisa menciptakan keajaiban. Buktinya adalah ketika Barca membalik ketertinggalan agregat empat gol dari PSG. Barcelona membantai PSG dengan skor 6-1 di camp Nou setelah kalah 0-4 di Parc des Princes.

"Saya tak tahu apakah keunggulan 3-0 akan cukup untuk bekal lolos. Kami harus datang ke Camp Nou dengan niat bermain menyerang seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama. Barcelona sudah menunjukkan saat melawan PSG bahwa mereka bisa menciptakan keajaiban. Karena itu, kami harus sangat berhati-hati," terang Higuain kepada JTV.

Namun Higuain juga memberikan peringatan kepada Barcelona untuk tidak meremehkan Juventus. Menurutnya, Juventus tidak akan bertahan saja seperti PSG. Ia menegaskan Juve akan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol di Camp Nou.

"Barcelona juga harus waspada kepada kemampuan kami. Juve akan datang ke sana dengan niat menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami percaya diri akan bisa lolos ke babak selanjutnya."(Samwalad)


 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +