Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:35 WIB

Juve Harus Antisipasi  Kebangkitan Barca


Gonzalo Higuain meminta Juventus waspada tinggi melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB

Bisnisnews.id - Gonzalo Higuain mempereingatkan rekan-rekannya di Juventus untuk tidak lengah menjelang pertandingan melawan Barcelona,Kamis dini hari WIB. Juventus akan bertamu ke Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Saat ini Juventus sudah unggul agregat tiga gol berkat kemenangan 3-0 yang mereka dapat pada pertandingan leg pertama di Turin. Namun Higuain menyebut keunggulan agregat itu tidak bisa menjadi jaminan bagi Juve untuk lolos ke semifinal.

Pasalnya, Barca dinilai sebagai klub yang bisa menciptakan keajaiban. Buktinya adalah ketika Barca membalik ketertinggalan agregat empat gol dari PSG. Barcelona membantai PSG dengan skor 6-1 di camp Nou setelah kalah 0-4 di Parc des Princes.

"Saya tak tahu apakah keunggulan 3-0 akan cukup untuk bekal lolos. Kami harus datang ke Camp Nou dengan niat bermain menyerang seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama. Barcelona sudah menunjukkan saat melawan PSG bahwa mereka bisa menciptakan keajaiban. Karena itu, kami harus sangat berhati-hati," terang Higuain kepada JTV.

Namun Higuain juga memberikan peringatan kepada Barcelona untuk tidak meremehkan Juventus. Menurutnya, Juventus tidak akan bertahan saja seperti PSG. Ia menegaskan Juve akan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol di Camp Nou.

"Barcelona juga harus waspada kepada kemampuan kami. Juve akan datang ke sana dengan niat menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kami percaya diri akan bisa lolos ke babak selanjutnya."(Samwalad)


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya